Sukses

Entertainment

Undangan Negeri Dongeng Ala Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

Fimela.com, Jakarta Hanya tinggal menghitung hari Angel Lelga akan melangsungkan pernikahannya dengan Vicky Prasetyo. Masih disibukkan oleh serangkaian persiapan jelang pernikahan, Angel mengaku belum sempat memberikan undangan ke seluruh tamu.

Angel pun memilih untuk menyebarkan beberapa undangannya melalui aplikasi pesan Whatsapp. Meski demikian, ia tetap akan mengirimkan undangan fisiknya. Dikatakan Angel, dirinya sangat khawatir undangan tak sampai tepat waktu, mengingat hari pernikahan yang semakin dekat.

"Mohon maaf karena undangan pernikahan agak sedikit terlambat, tanpa diprediksi karena live TV yang lumayan menyedot perhatian fans akhirnya kehabisan. Tidak mengurangi rasa hormat saya dan keluarga besar... Saya send via WA ya. Dimohon kehadirannya," tulis Angel Lelga via Whatsapp.

"Via WA just make sure saja, tapi Insyallah undangan akan terkirim secara fisik, hanya waktu yang mepet," imbuh wanita yang pernah menikah dengan Rhoma Irama ini.

Bagian luar undangan memperlihatkan foto prewedding Angel Lelga dan Vicky Prasetyo yang mengangkat tema Beauty And The Beast. Angel tampak cantik mengenakan gaun berwarna kuning seperti kisah dongeng, sementara Vicky menjadi seorang beast dengan wajah yang dilukis.

Di bagian dalam undangan tertulis nama dua mempelai yakni Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Detail acara pernikahan seperti lokasi dan waktu akad serta resepsi pun terlihat jelas. Pernikahan sendiri berlangsung di dua hari berbeda.

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo akan melangsungkan akad nikah pada Jumat, 9 Februari 2018 di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat sekitar pukul 15.30 WIB. Sementara resepsi akan digelar pada keesokan harinya, Sabtu, 10 Februari 2018 di Ancol Beach City. Adapun tema yang diusung di acara resepsi adalah Royal Fairy Wedding.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Ayu Srikhandi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading