Sukses

Entertainment

Chacha Frederica Ungkap Girl Squad Akan Punya Kegiatan Sosial

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, geng artis memang semakin menjamur. Banyak sejumlah selebriti yang membuat geng dan menjalani beberapa kegiatan bersama. Tak ingin hanya arisan saja, Girl Squad yang dianggotai Chacha Frederica, Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, dll memiliki konsep baru.

Chacha Frederica pun menjelaskan, bahwa geng yang beranggotakan 11 orang itu kini memilih untuk memiliki kegiatan sosial. Sehingga kini dirinya dan teman-temannya sedang disibukkan dengan hal tersebut.

 

"Nah sebentar lagi kita akan foto with the new concept dengan girl squad dan akan keluar dengan wajah baru dengan semangat baru yang pokoknya kegiatan kita akan lebih kepada semua kegiatan sosial untuk orang-orang yang ada di sekitar kita," ujar Chacha Frederica saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018).

Wanita bertubuh mungil itu juga berharap agar konsep baru dari geng nya teraebut dapat disupport banyak orang.

"Jadi sih aku pengennya banyak yang ngedukung, banyak respon positif terhadap ini sekarang kita lagi fokus ke situ," kata Chacha Frederica.

 

Konsep baru ini juga membuat Chacha dan teman-temannya untuk banyak menggalang dana sosial. Kali ini, Gil Squad lebih mementingkan pendidikan untuk anak-anak.

"Dengan konsep baru kita terus habis itu bagaimana kita menggalang dana untuk sosial, sama girl squad akan mendukung gerakan 1000 paud yang akan dilakukan di Jakarta," tuturnya.

 

Siapa yang memberikan ide untuk kegiatan sosial?

Menurut wanita kelahiran 8 November 1989 itu ide kegiatan sosial muncul lantaran saat berkumpul, Gils Squad selalu sharing sesuatu.

"Sharing semuanya sih biasanya sharing kadang dapet idenya dari semua pihak sih," tutur Chacha.

 

 

Dengan banyaknya anggota geng artisnya tersebut, Chacha Frederica mengaku senang. Pasalnya akan memiliki relasi yang banyak.

"Itulah gunanya girl squad membernya banyak, supaya relasinya banyak, kegiatannya juga jadi banyak yang bisa dilakukan," kata Chacha Frederica.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading