Sukses

Entertainment

Ibunda Pamer Foto Nagita Slavina, Warganet: Cantik Sejak Kecil

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina genap berusia 30 tahun pada 17 Februari 2018 lalu. Momen tersebut dirayakan Nagita bersama Raffi Ahmad secara sederhana. Berbeda ulang tahun sebelumnya, ulang tahun kali ini terbilang sangat berkesan.

Pasalnya, ibundanya, Rieta Amilia, mengunggah foto Nagita saat kecil. Dalam foto itu, Nagita mengenakan kaus lengan panjang pink dipadu rok hitam. Rieta mendoakan yang terbaik untuk putrinya itu.

"Happy birthday cantiq nya mama 😘 semua doa yang terbaik buat Kamu.. love you Always 😘😘🙏," tulis Rieta Amilia.

 

Cantik Sejak Kecil

Warganet yang melihat foto tersebut menilai Nagita Slavina sudah cantik sejak kecil. Selain itu, mereka juga menilai Nagita lucu dan imut, serta menggemaskan.

"😘😘😘 ka Gigi lucu dan imuttt gyemesinn," jelas akun @zhesanty. "Cantik banget mama Gigi. Cantik nya alami, dari kecil sampe sudah jadi mama-mama tetap cantik. Semoga panjang umur @nagitaslavinaaa1717," harap akun @ichaancha pada Nagita Slavina.

Raffi Ahmad Ucapkan Selamat

Sementara itu, Raffi Ahmad mengunggah sebuah video berdurasi singkat saat merayakan ulang tahunnya bersama Nagita Slavina. Hadir dalam kesempatan itu ibundan Nagita, Rieta Amilia.

"Happy Bday to US 🙏🏻🙏🏻🙏🏻 terimakasih ya u tik semua yang sudah mengucapkan dan mendoakan ❤️❤️❤️," ungkap Raffi Ahmad yang didampingi Nagita Slavina, Minggu (18/2/2018).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading