Sukses

Entertainment

Masih Simpan Foto Mantan, Nam Joo Hyuk Diminta Balik ke Lee Sung Kyung

Fimela.com, Jakarta Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung pernah terlibat project akting bareng sekitar tahun 2016 lalu. Keduanya sama-sama menjadi pemain utama dalam serial drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo.

Kedekatan serta chemistry yang dibangun keduanya di lokasi syuting ternyata berlanjut hingga kehidupan nyata. Setelah sempat beberapa bukti yang menunjukkan kedekatannya terungkap, Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung akhirnya mengonfirmasi berpacaran.

"Mereka memang teman dekat sejak berprofesi sebagai model, dan hubungan mereka berkembang sejak saat itu. Jadi memang benar jika mereka sekarang sedang menjalin asmara," rilis YG Entertainment seperti yang dilansir dari Koreaboo.

Sayangnya, hanya beberapa bulan berselang, Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung memutuskan untuk berpisah. Kesibukan di dunia hiburan disebut menjadi penyebab utama kandasnya jalinan asmara sejoli ini.

Kembali diwakilkan oleh pihak agensi, keduanya membenarkan kabar putus tersebut. "Kami sudah bertanya pada Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung tentang kabar ini dan mereka membenarkan kabar tersebut," ujar perwakilan YG Entertainment.

Diminta balikan

Sudah sekitar setahun asmara Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung kandas. Namun, ternyata Nam Joo Hyuk masih menyimpan foto Lee Sung Kyung dalam akun media sosialnya. Tak ayal, banyak penggemar yang menginginkan keduanya untuk bersatu kembali.

"Kembali bersamalah kalian. Aku merindukan namlee (sebutan fans Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk)," kata akun ianmae.13. "Aku sangat merindukan pasangan ini," tambah akun 14jamsinfiresme.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading