Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Risih dengan Ucapan Ruben Onsu?

Fimela.com, Jakarta Di antara sekian banyak, Ruben Onsu adalah salah satu artis yang dikenal berteman baik dengan Ayu Ting Ting. Keduanya kerap terlihat membela satu sama lain ketika komentar terlalu pedas menghampiri.

Kendati demikian, baru-baru ini Ayu dikatakan terusik dengan ucapan suami Sarwendah tersebut. Usut punya usut, kejadian ini bermula dari Ruben yang membeberkan bila ibu anak satu ini sudah membeli tanah di kawasan Depok, Jawa Barat.

"Tuh tuh Ayu beli tanah tuh," ucap Ruben seperti dikutip dari salah satu media online, Selasa (27/2/2018). Ayu yang saat itu juga berada di tempat yang sama terlihat tak nyaman dan membalas ucapan sahabatnya.

"Eh, eh, siapa itu yang ngomong?" timpal Ayu singkat. Belakangan, pelantun tembang Kamu Kamu Kamu ini kabarnya memang telah membangun rumah megah yang menelan biaya fantastis di wilayah pinggiran Jakarta.

Soal ini, Ayu Ting Ting tak memberi banyak tanggapan. Menjawab pertanyaan awak media, Ayu hanya meng-aamin-kan bila ia memang dikabarkan sudah memiliki rumah mewah. "Insya Allah. Aamin. Aamin," tutur sahabat Ruben Onsu tersebut.

Inikah Bukti Ayu Ting Ting Beli Rumah Mewah?

Bukan tanpa sebab, kabar Ayu Ting Ting punya rumah mewah kali pertama beredar dari unggahan sejumlah Instagram Story di akun pedangdut 25 tahun tersebut. Rentetan foto dan video dari penampakan rumah mewah Ayu pun kabarnya diperlihatkan.

Unggahan demi unggahan itulah yang kemudian membuat warga dunia maya berspekulasi bila Ayu sudah membeli rumah mewah di kawasan Depok, Jawa Barat. Mengingat jam terbang di dunia hiburan, bukan tak mungkin Ayu membeli hunian megah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading