Sukses

Entertainment

Wajib Makan Teratur, Ruben Onsu Sulap Mobil jadi Kantin

Fimela.com, Jakarta Ruben Onsu diwajibkan untuk memulai pola hidup yang teratur. Satu yang diwajibkan oleh dokter adalah pengaturan pola makan yang selama ini tidak beraturan karena kesibukannya di dunia hiburan.

Berat memang, namun Ruben harus bisa menjalankannya demi vitalitas dan kesehatan tubuhnya. "Nggak boleh telat saja. Cuman sekarang yang paling sulit ini posisi jam lagi meeting," kata Ruben Onsu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2018).

 

"Kan nggak bisa bilang cut dulu pak, saya harus makan, bingung kan? Mau makan lebih cepat, masih kenyang. Mau makan di jam gue itu harus sama. Yang masih belum teratur itu sih pola makan," lanjutnya.

Ruben mengaku tak mendapatkan pantangan dalam hal makanan. Namun, ia harus makan dengan waktu yang teratur. Agar tak kesulitan mendapatkan asupan makanan, Ruben menyulap mobilnya laksana kantin.

 

"Mobil gue udah kayak gudang, jadi ada kantin gue panggilnya kantin. Jadi Wenda selalu ngisiin snack-snack gue gitu. Kalau MSG nggak bermasalah, gue sama sekali nggak ada pantangannya," tutur Ruben Onsu.

Selain menjaga pola makan, Ruben juga melakukan check up sebulan sekali. Ia mengaku beberapa bulan semenjak melakukan apa yang diminta oleh dokter, kondisi tubuhnya menjadi lebih sehat dan energik.

"Sekarang ini gue emang rutin sebulan sekali wajib check (ke dokter) karena menghindari segala sakit sakit. Dan jauh dari bulan bulan lalu gue, jauh lebih energik lah sekarang ini," ujar Ruben Onsu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading