Sukses

Entertainment

Dhawiya Minta Dibawakan Sajadah dan Barang Lainnya

Fimela.com, Jakarta Mimimnya fasilitas dan peralatan di dalam sel membuat Dhawiya harus bersabar. Saat sang kakak Fitria berkunjung ia mengutarakan permintaannya. Sudah beberapa hari ini putri bungsu ratu dangdut Elvy Sukaesih itu ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba dan harus mendekam di sel tahanan Polda Metro Jaya memunggu proses persidangan digelar.

Dikatakan Fitria, kakak kandung Dhawiya, adiknya tersebut sempat meminta beberapa barang yang berhubungan dengan alat-alat ibadah seperti sajadah dan juga tasbih sebagai alat bantu berdzikir. "Permintaannya (Dhawiya) kemarin adalah sajadah dan mukena. Terus kemarin minta tasbih digital lima," kata Fitria Sukaesih di studio TransTV, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/2/2018).

Saat ditanya apakah ada perubahan dari Dhawiya pasca ditangkap, menurut Fitria ada perubahan. "Pastinya insya Allah (ada perubahan), tadi saya cuman sempat dengar sebelum saya pergi permintaan-permintaannya, dari kemarin kan udah sajadah apa segala macam, terus tahu-tahunya tadi minta tasbih digital lima," lanjutnya.

Keluarga berharap kehadiran di tahanan juga membawa kebaikan bagi lainnya. Fitria sendiri ingin adiknya tersebut bisa menjadi ustadzah dan memberikan pengajaran bagi tahanan-tahanan lainnya.

"Aku bilang mudah-mudahan di dalam dia jadi ustadzah karena tasbih digitalnya lima. Mungkin buat bagi-bagi lainnya. Berdoa bersama. Insya Allah kehadiran Dhawiya di sana membawa kebaikan," tuturnya.

Dhawiya ditahan bersama kakaknya, Syechans dan Ali Zaenal Abidin. Mereka positif narkoba dalam tes urine yang dilakukan. Anak-anak dan menantu Elvy Sukaesih itu masih ditahan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut atas tindakan haram yang dilakukannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading