Sukses

Entertainment

Pasang Surut Hubungan Krisdayanti dan Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Pengakuan Krisdayanti yang menyebutkan hubungannya dengan dua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah kembali jadi sorotan. Hal tersebut terjadi akibat jarang bertemu.

"Kerenggangan itu pasti ada. Jadi, renggang kan karena jarang bertemu," ungkap perempuan yang akrab disapa KD itu di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Senin (5/3).

 

Meski tak terlalu sering, KD terus menjalin komunikasi dengan kedua anaknya itu, meski tak terlalu sering. Biasanya, KD, melakukannya lewat aplikasi WhatsApp.

"Lewat WhatsApp saja biasanya. Tapi ya enggak tiap hari juga, karena kan nanti dianya juga kesel kali diganggu hahaha. Secara anak zaman now gimana sih," kilah Krisdayanti.

 

Aurel Kecewa

Pernyataan Krisdayanti tersebut, seperti kian menguatkan jika hubungan antar ibu dan anak itu diwarnai pasang surut. Sebelumnya, hubungan ibu dan anak itu sempat ramai dibicarakan.

Aurel sempat kecewa lantaran KD tak hadir dalam acara ulang tahunnya yang ke-17 pada 2015 lalu. Ia kemudian mengunggah postingan dalam akun Instagram pribadinya.

Jawaban Krisdayanti

Curahan hati Aurel Hermansyah tersebut mendapat tanggapan dari Krisdayanti. Istri Raul Lemos itu menjelaskan jika dirinya sangat menyayangi Aurel dan Azriel, meski tak selalu bersama. Ia pun berusaha untuk bisa bertemu sesering mungkin dengan kedua anaknya itu.

Tak ingin persoalan berlarut-larut, mereka akhirnya bertemu. Mereka pun sempat foto bersama untuk menunjukkan ke publik jika hubungan mereka tetap rukun.

Tak Datang saat Ulang Tahun

Krisdayanti tak hadir dalam ulang tahun Arsya. Padahal, ia diundang.Namun sebagai gantinya, Amora dan Kellen ikut berpartisipasi di acara tersebut. Meski demikian, hal ini rupanya membuat Aurel sedikit kecewa sehingga mengungkapkan kekecewaan di media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading