Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Singgung Ayu Ting Ting, Ruben Onsu Sewot?

Fimela.com, Jakarta Kontroversi kiranya masih enggan menyingkir dari dua nama pesohor dalam negeri, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Sensasi yang dimunculkan keduanya terkadang melibatkan beberapa nama lain, tak terkecuali Ruben Onsu.

Sebagaimana diketahui, belum lama ini, Ruben kedapatan menegur suami Nagita Slavina tersebut ketika hendak menyinggung nama Ayu. Teguran sang presenter pun terbilang cukup tegas, juga sedikit keras.

"Padahal penyanyinya nggak ada. Memang nggak bisa jauh dari Ting Ting ya?" sindir Ruben. Mendengar sindiran tersebut, ayah anak satu ini segara menimpali omongan suami Sarwendah itu dengan nada membela diri.

"Gue kan cuma ngelawak doang," sahut Raffi. Melihat situasi mulai memanas, Ivan Gunawan yang merupakan salah satu host di acara tersebut langsung menenangkan keadaan dengan melempar guyonan.

"Tolong hargain gue dong. Gue kan juga punya sejarah sama dia (Ayu Ting Ting)." canda Ivan Gunawan menimpali omongan Ruben Onsu dengan Raffi Ahmad yang hampir menyinggung nama pedangdut 25 tahun tersebut.

Raffi Ahmad Sebut Ayu Ting Ting Istri

Sebelum ini, publik sudah lebih dulu dibuat heboh dengan Raffi Ahmad yang sebut Ayu Ting Ting sebagai istri. Memandu suatu program bersama Billy Syahputra, Raffi kedapatan menyambangi rumah pelantun lagu Kamu Kamu Kamu tersebut.

"Kamu tuh sebagai istri, sudah salah itu harusnya minta maaf," kata Raffi sambil berusaha mengelus kepala Ayu. Namun, tangan suami Nagita Slavina ini langsung saja ditepis oleh ibu anak satu tersebut.

Kata Billy Syahputra Soal Raffi Ahmad Panggil Ayu Ting Ting Istri

Berada di lokasi kejadian, Billy Syahputra mengatakan, panggilan istri dari Raffi Ahmad untuk Ayu Ting Ting merupakan tindakan profesional semata. Acara yang dibawakan olehnya dengan Raffi juga sebatas hiburan.

"Menghibur (acara Billy dan Raffi). Kalau untuk mereka itu hubungannya hanya sekadar konten saja. Yang paling penting untuk siapapun netizen cukup menyaksikan saja,” ucap adik mendiang Olga Syahputra ini seperti dikutip dari salah satu media online, Rabu (7/3/2018).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading