Sukses

Entertainment

Kesuksesan Wanna One Bersama Lagu I Promise You

Fimela.com, Jakarta Merilis track spesial menjadi salah satu rangkaian dari comeback Wanna One sebelum mini album terbaru mereka. Adalah Lagu dan MV mengusung tajuk I Promise You (I.P.U.) secara resmi diluncurkan pada 5 Maret 2018.

Besarnya antusias Wannable, demikian fans setia Wanna One biasa disapa, membuat lagu I Promise You (I.P.U.) berhasil mencetak beberapa pencapaian. Mulai dari mendominasi chart hingga penonton MV yang melesat tajam.

Sementara, boyband pelantun Energetic ini sendiri telah merilis mini album kedua bertajuk 0+1=1 (I PROMISE YOU) pada 19 Maret 2018. Terdapat 7 track di mini album ini termasuk Boomerang, track yang didaulat menjadi single.

Sebelumnya, Wanna One telah merilis debuta mini album 1X1=1 (To Be One) pada 7 Agustus 2017 lalu. Mereka kembali hadir dengan 1-1=0 (Nothing Without You) yang merupakan album repackaged yang dirilis pada 30 Oktober 2017.

Lantas, apa saja pencapaian yang berhasil diraih Wanna One bersama I Promise You (I.P.U.)? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut.

1. Rajai Sederet Chart Besar

Setelah resmi diluncurkan pada 5 Maret 2018 lalu, track I Promise You (I.P.U.) sukses mendominasi chart-chart besar di Korea. Seperti pada 6 Maret 2018, track tersebut berada di posisi pertama di chart realtime 6 situs besar Korea meliputi Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver, dan Soribada.

I Promise You (I.P.U.) menjadi lagu pra rilis untuk mini album 0+1=1 (I PROMISE YOU). Menariknya, perilisan lagu tersebut bertepatan dengan momen manis Wanna One yakni 5 Maret 2018 yang menjadi hari ke-333 mereka sejak memulai langkah di program Produce 101 Season 2.

2. Penonton MV I Promise You (I.P.U.) dan Kejutan dari Wanna One

Selain mendominasi di chart realtime, I Promise You (I.P.U.) juga meraih pencapaian dari MV. Wanna One merayakan pencapaian MV dengan penonton sebanyak 3,333,333 dengan membagikan sebuah video yang menampilkan para personel Wanna One dalam berbagai kostum pada 17 Maret 2018.

Mulai dari Park Ji Hoon yang mengenakan kostum kentang goreng, Lee Dae Hwi dengan kostum anggur, Bae Jin Young sebagai minum bersoda, Hwang Min Hyun sebagai taco, Park Woo Jin sebagai daging asap, Lai Guan Lin sebagai raja kepiting, Kang Daniel sebagai Hot Dog, Kim Jae Hwan sebagai mustard, Ha Sung Woon sebagai stoberi. Ong Seong Woo sebagai hamburger, dan Yoon Ji sung sebagai saus tomat. Sementara, MV I Promise You (I.P.U.) dari Wanna One telah ditonton lebih dari 13,3 juta kali pada 19 Maret 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading