Sukses

Entertainment

Tantri Kotak: Hijab Bukan Alasan Berhenti Berkreasi

Fimela.com, Jakarta Vokalis band 'Kotak', Tantri Syalindri Ichlasari atau akrab disapa Tantri Kotak, mantap mengenakan hijab sebagai identitas berbusananya. Perubahan penampilan Tantri ini dimulai sejak dirinya pulang dari umrah beberapa waktu lalu.

Atas keputusannya itu, rekan-rekannya di Kotak, tak merisaukannya. Menurut penggebuk drum Kotak, Cella, yang terpenting adalah Tantri sebagai vokalis masih bisa menjaga kualitas suaranya.

 

“Buat aku penampilan nggak masalah yang penting kualitas, toh dia juga menjaga kualitas vokalnya seperti sebelumnya,” kata Cella di studio RCTI, kawasan kebon jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/4/2018) malam.

Pun begitu dengan para penggemarnya, Kerabat Kotak. Menurut Tantri mereka menyambut positif atas keputusannya berhijab. “Sambutannya positif, di sosial media juga begitu. mereka sangat mendukung saya pakai jilbab dan banyak kerabat Kotak yang mengenakan hijab,” kata Tatri.

 

“Hijab bukan alasan orang untuk berhenti berkreasi intinya itu saja sih,” kata Tantri menambahkan.

Tantri Kotak diketahui manggung pertama kali menggenakan hijab saat tampil dalam acara Rockin Noizee di GOR Satria Purwokerto 21 Maret 2018 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading