Sukses

Entertainment

Tak Lagi Pakai Cincin Kawin, Jenna Dewan Tutup Pintu Rujuk dari Channing Tatum?

Fimela.com, Jakarta Channing Tatum dan Jenna Dewan resmi mengumumkan perpisahannya pada 2 April 2018 lalu lewat media sosial. Di hari yang sama, keduanya masih tampak mengenakan cincin kawinnya ketika berada di ruang publik.

Hal tersebut pun menimbulkan spekulasi, jika Channing dan Jenna masih memiliki keinginan untuk rujuk. Namun, dalam penampilan keduanya pasca perceraian, Jenna muncul tanpa cincin kawinnya itu saat menyusuri kawasan Chinatown, Los Angeles.

Bintang Step Up itu tampaknya benar-benar sudah move on dari pria yang sudah menemani hari-harinya selama hampir 9 tahun terakhir. Terbukti, hari itu Jenna juga tampak sangat santai dan menikmati momen belanjanya bersama seorang teman.

Ibu satu anak ini bahkan tampil cantik dalam balutan dress yang terbuat dari bahan denim. Untuk melengkapi penampilannya, Jenna juga memakai kacamata hitam dan aksesoris pemanis seperti kalung liontin di lehernya itu.

Menurut penuturan sumber yang berada di lokasi kejadian, Jenna Dewan kala itu tengah kedapatan membeli sejumlah kebutuhan pribadi seperti sunblock, topi, dan lain-lain. Disebut-sebut, Jenna akan melakukan liburan pertamanya pasca perceraian dengan Channing Tatum.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading