Sukses

Entertainment

5 Kabar Terbaru Sahrul Gunawan, Jadi Ustad dan Belajar Agama

Fimela.com, Jakarta Sahrul Gunawan termasuk aktor yang sukses terutama di era 90-an dan awal 2000-an. Sinetron Jin dan Jun yang dibintanginya sampai saat ini masih dikenang sebagai salah satu sinteron komedi yang tak terlupakan.

Selain itu sejumlah sinetron drama juga pernah dibintanginya. Namun dalam beberapa tahun terakhir, Sahrul sudah jarang berkiprah di dunia hiburan. Saat ini Sahrul Gunawan tengah disibukkan dengan bisnis travel hajinya. Namun di tahun ini, ia kembali ke panggung akting yang tentunya mengobati rasa kangen para penggemarnya.

Kali ini, Sahrul Gubawan dipercaya untuk berperan sebagai ustaz di film berjudul Sumpah. Ia menyadari peran yang akan dibawakannya butuh pemahaman ekstra. Sahrul Gunawan pun menyibukan diri untuk mempelajari agama lebih dalam.

"Di film Sumpah ini saya harus menyesuaikan diri dengan karakter sebagai pemuka agama. Ini peran yang menantang dan menarik juga,” terang Sahrul Gunawan saat ditemui di kantor Ganesha Gema Film, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (11/4/2018).

Meski sudah lama berakting di sinetron, Sahrul Gunawan mengakui ia merasa seperti baru merasakan syuting buat pertama kalinya. Berikut ini ada lima kabar dan fakta terbaru dari kiprah Sahrul Gunawan di dunia akting.

 

1. Dunia Akting Sahrul Gunawan

Sahrul Gunawan merasa senang akhirnya bisa kembali ke dunia akting yang sudah lama ia tinggalkan. Bagi Sahrul, bermain di film Sumpah akan jadi tantangan tersendiri karena ia harus kembali belajar akting setelah cukup lama absen.

2. Peran Sahrul Gunawan

Di film Sumpah, Sahrul Gunawan berperan sebagai Akbar, seorang lelaki yang sejak kecil sudah ditanamkan untuk selalu bersikap jujurdan menentang hal-hal yang berbau kejahatan atau kebatilan. Akbar menjalin hubungan dengan Mirna, anak kepala desa yang cantik dan kembut.

Namun hubungan mereka ditentang oleh ayah Mirna. "Saya jadi ingin segera mendeskripsikan peran ini. Cerita ini rasanya sangat pas di tahun politik yang panas seperti sekarang ini. Banyak yang menyepelekan sumpah dengan Tuhan," kata Sahrul Gunawan.

3. Cerita Film Sahrul Gunawan

Film Sumpah yang dibintangi Sahrul Gunawan ini berangkat dari pengalaman pribadi seseorang yang bersumpah kepada istrinya saat diketahui menikah lagi. Kemudian setelah bersumpah masih melanggar sumpah itu, dan mendapat imbalannya yang tidak baik.

“Ternyata Sumpah, apalagi di atas kitab suci, berat sekali. Nah, bagaimana Sumpah ini bila dikaitkan dengan Sumpah pejabat yang memegang amanat dari rakyat,” terang HM Fahruri selalu produser film Sumpah.

4. Syuting Sahrul Gunawan

Film Sumpah yang menampilka Sahrul Gunawan ini sudah memulai pada 12 April kemarin sampai dua pekan ke depan dan mengambil lokasi syuting seluruhnya di Kabupaten Slawi. Hasto Subroto, sutradara yang cukup dikenal di kancah perfilman Indonesia.

5. Pemain Film Sahrul Gunawan

Selain Sahrul Gunawan, film Sumpah juga dibintangi oleh Sylvia Fully, Neno Warisman, Wieke Widowati, Ghina Nadia, Erwin Bagindo dan masih banyak lagi. Film ini disutradarai Hasto Broto sedangkan naskahnya ditulis oleh HM Fahruri dan Dyah Kalsitorini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading