Sukses

Entertainment

Selamat, Khloe Kardashian Melahirkan Anak Perempuan

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Khloe Kardashian. Pasalnya, bintang reality show itu telah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan pada Kamis (12/4) sekitar pukul 4 pagi di sebuah rumah sakit di luar kota Cleveland, Ohio.

Seperti diwartakan TMZ, Khloe ditemani oleh orang-orang yang dicintainya untuk melalui proses persalinan ini. Seperti sang ibunda, Kris Jenner, yang memang sudah siaga berada di sisi sang putri jelang persalinan.

Lantas, Kourtney dan Kim juga disebut berada di ruang bersalin. Demikian dengan sahabat baik Khloe, Malika. Di momen berharganya ini, Khloe pun mengizinkan sang kekasih, Tristan Thompson, untuk turut menemani.

Khloe seakan tak mau larut dalam kekecewaannya pasca diselingkuhi Tristan. Baginya yang terpenting adalah kehadiran Tristan untuk menyambut buah cinta mereka yang pertama di dunia.

Sayangnya, hingga saat ini, belum diketahui siapa nama dari anak Khloe Kardashian dan Tristan Thompson tersebut. Begitupun dengan wajah dari bayi mungil berjenis kelamin perempuan ini.

Cobaan jelang persalinan

Khloe Kardashian harus menerima kenyataan pahit menjelang proses persalinan. Beberapa bukti foto dan video memperlihatkan Tristan Thompson tengah berselingkuh dengan beberapa wanita.

Bahkan, beberapa laporan menyebutkan, jika Tristan sudah mengkhianati Khloe sejak kehamilan Khloe masih 3 bulan. Hal ini tentu menambah miris perasaan Khloe menjelang momen paling menegangkan dalam hidupnya.

Sempat komplikasi

Fakta Tristan Thompson berselingkuh pun membuat Khloe Kardashian stres. Bahkan, akibat stres yang dialaminya, Khloe mengalami kontrasi, yang berakibat pada jadwal persalinan yang dimajukan. Pada awalnya, Khloe diprediksi melahirkan pada akhir bulan April mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading