Sukses

Entertainment

Pemain Sinetron Orang Ketiga Sapa Penggemar di Jatinegara

Fimela.com, Jakarta Sejak awal penayangannya di bulan Januari 2018 lalu, performa sinetron Orang Ketiga berhasil mengungguli program-program lain di jam penayangannya. Orang Ketiga selalu masuk rating tiga besar atau lima besar, bahkan beberapa kali menempati rating pertama.

Hasil ini cukup fenomenal karena sinetron ini tayang larut malam yaitu di jam 21.30 WIB, yang biasanya jarang mendapat rating bagus. Sinetron Orang Ketiga memang menceritakan tentang kehadiran wanita idaman lain.

Hal itu terjadi di rumah tangga Aris (Rionaldo Stokhorst) dan Afifah (Naysilla Mirdad) dengan kehadiran Yuni (Marshanda), mantan pacar Aris yang baru saja berpisah dari suaminya (Donny Michael) karena sering mengalami KDRT. Kelanjutan kisah sinetron yang tayang di SCTV setiap hari kian menambah rasa penasaran pemirsa akan nasib rumah tangga Afifah bersama Aris.

Kemampuan akting dari para pemain kenamaan seperti Naysilla Mirdad, Rionaldo Stokhorst, Marshanda, Samuel Zylgwyn, Giovani L. Tobing, Indah Indriana, Donny Michael, Aryani Fitriana serta bintang lainnya dalam menghidupkan tokoh-tokoh di sinetron “Orang Ketiga” selalu menarik perhatian pemirsa untuk tidak melewatkan kehadiran tiap episode.

Akhir pekan ini para bintang sinetron Orang Ketiga tersebut akan dihadirkan secara langsung oleh SCTV di tengah-tengah warga Jakarta dan sekitarnya dalam Meet and Greet Orang Ketiga pada hari Sabtu, 14 April 2018 LIVE di SCTV pukul 15.00 WIB bertempat di City Plaza Jatinegara.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading