Sukses

Entertainment

Ditanya Hubungan dengan Ayu Ting Ting, Jawaban Raffi Ahmad Bikin Nikita Mirzani Histeris

Fimela.com, Jakarta Rumor hubungan spesial antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting memang bukan kabar baru. Seakan dibiarkan simpang-siur, siapa sangka sekalinya suami Nagita Slavina ini memberi tanggapan, jawabannya sampai membuat Nikita Mirzani histeris.

Hadir di sebuah program di salah satu stasiun televisi, ayah anak satu itu ditanya soal hubungannya dengan sang pedangdut. "Lu sebenarnya sudah ada pernikahan belum sama inisial A (Ayu Ting Ting)?" tanya Billy Syahputra selakuĀ host.

"GueĀ jawab gini ya.... Doain saja," jawab Raffi sambil menangkup kedua tangan. Mendengarnya, Nikita pun langsung histeris. Ibu dua anak itu bahkan sampaiĀ menggoyang-goyangkan bahu Raffi, seakan tak percaya mendengar jawabannya.

Seperti tak puas dengan jawaban Raffi, Uya Kuya yang juga merupakan hostĀ di acara tersebutĀ ikut melontarkan pertanyaan. "Maksudnya doain saja gimana? Doain saja biar nikah resmi apa gimana nih?" tanyanya.

"Ya doain saja yang bagus-bagus.Ā Gue mah jawabnya gitu," jawab Raffi Ahmad menanggapi pertanyaan hubungan dengan Ayu Ting Ting yang segara ditimpali Nikita Mirzani, "Ya karena kita nggak tahu ya jodoh, maut, itu di tangan Tuhan.".

Raffi Ahmad Tegaskan Hubungannya dengan Ayu Ting Ting

Kembali memperjelas jawaban atas pertanyaan Billy Syahputra, Raffi Ahmad menyebut belum ada pernikahan di antara dirinya dengan Ayu Ting Ting. "Kalau pernikahan mah nggak ada. Cuma doain saja," jawab Raffi.

Jawaban itu kemudian kembali ditimpali Nikita Mirzani. "Kalau pernikahan tak ada, simpanan ada?" tanyanya. "Nggak ada simpanan. KalauĀ gue mah nggak pernah nyimpan-nyimpan,"Ā tegas Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading