Sukses

Entertainment

Ternyata, Yulia Mochamad Alami Sakit di Payudara Hampir Tujuh Tahun

Fimela.com, Jakarta Yulia Mochamad membuat pernyataan yang mengejutkan. Wanita yang mengaku dekat dengan Opick ini rupanya sedang melawan sakit yang tengah menyerangnya.

Wanita yang membantah dirinya sebagai istri ketiga Opick ini memberi tahu melalui Instagram Storiesnya, Senin (16/4/2018). Ia juga menunjukkan gambar dirinya yang sedang memakai selang infus di tangannya.

Tak ingin ada fitnah antara dirinya dengan Opick, Yulia Mochamad pun menjelaskan bahwa sakit yang dideritanya sudah ada sebelum dirinya mengenal pelantun "Tombo Ati" tersebut.

Sebelumnya, nama Yulia Mochamad tiba-tiba mencuat dan menjadi pembicaraan hangat publik, setelah diketahui dekat dengan Opick. Bahkan, Yulia disebut-sebut akan menjadi istri ketiga Opick setelah resmi bercerai dari Dian Rositaningrum.

Ada Masalah di Bagian Payudara

"Thks tuk doanya manteman semua...biar gak dblg drama lagi dan kalo sy gak ada umur dibilang kena 'KARMA' sdh hmpr 7thn sy ada masalah di bagian payudara sebelah kanan saya... wktu msh jd seorg istri dan blm kenal si Mr. Tombo ati itu lochh...Pesan sy saling benahi diri jgn pd sok tau akan hidup orng lain yg blm kita kenal...selalu berfikir baik dng sesama...," tulisnya.

Teman Sharing

Yulia Mochamad tak menampik kalau dirinya kerap curhat dan saling tukar pikiran dengan Opick. Ia hanya menganggap penyanyi religi 44 tahun itu hanyalah teman.

Janda dua anak ini pun tak menampik kabar bahwa dirinya sering melakukan video call dengan pria yang baru saja ditinggal meninggal oleh istri keduanya.

"Sering (video call). Kami suka sharing saja, Mas Opick suka kasih masukan yang positif, masukan yang sifatnya baik. Enggak lebih dari itu," ujar Yulia Mochamad saat itu.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading