Sukses

Entertainment

Usai Rumor Ciuman dengan The Weeknd, Bella Hadid Pamer Foto Topless

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Bella Hadid sempat heboh diberitakan kembali ke pelukan mantan kekasihnya, The Weeknd. Menurut sumber, Bella dan The Weeknd tak hentinya bermesraan hingga berciuman di acara Coachella pada Jumat (13/4) malam.

Seolah tak ingin rumor balikannya berlarut-larut, Bella pun akhirnya angkat bicara melalui postingan E News di Instagram. Dalam kolom komentar, adik dari supermodel Gigi Hadid ini menuliskan, jika orang yang bermesraan dengan The Weeknd bukan dirinya.

Usai rumor ciumannya dengan The Weeknd, Bella pun mengunggah sebuah foto yang lantas menjadi perbincangan. Wanita kelahiran Los Angeles, 9 Oktober 1996 ini terlihat tak mengenakan sehelai benangpun untuk tubuh bagian atasnya.

Sambil menikmati udara yang sejuk di tengah kolam, Bella berpose seksi sambil memamerkan kemolekan tubuhnya. Ia pun menutupi payudaranya dengan salah satu tangannya, yang kemudian ia tambahkan emoji mawar.

"Early Riser 🧠," tulis Bella Hadid singkat dalam keterangan foto yang telah mendapatkan lebih dari satu juta likes dan ribuan komentar netizen.

Bukan Bella Hadid, tapi.....

Setelah ditelusuri, wanita yang bermesraan dengan The Weeknd di ajang Coachella 2018 bukanlah Bella Hadid, melainkan Chantel Jeffries. Chantel yang juga berprofesi sebagai model itu ternyata pernah berpacaran dengan Justin Bieber.

Dalam sejumlah potret yang tersebar, The Weeknd tampak sangat nyaman memeluk Chantel di arena konser Coachella. Chantel pun tampak sangat bahagia berada di sekitar The Weeknd. Keduanya bersenda gurau sambil minum alkohol.

Asmara Bella Hadid dan The Weeknd

Sangat wajar ketika banyak orang masih mengaitkan Bella Hadid dan The Weeknd. Pasalnya, mantan pasangan kekasih ini pernah berpacaran selama hampir dua tahun. Adapun pertemuan pertama Bella dan The Weeknd terjadi pada April 2015 dalam sebuah acara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading