Sukses

Entertainment

Maia Estianty: Jangan Terlalu Benci dengan Pelakor

Fimela.com, Jakarta Hubungan Maia Estianty dengan Dita Anggraeni atau Mey Chan terbilang sangat akrab. Keakraban di antara mereka itu juga yang membuat Dita berkunjung ke kediaman Maia.

Dita mengunggah video berdurasi singkat dalam Instagram Stories-nya terkait kebersamaannya dengan Maia. Dalam keterangan video tersebut, Dita menuliskan keterangan, "maen kermh bunda dpt kotbah..(emoji tertawa)."

Maia dan Dita tampak tersenyum. "Sesungguhnya, jangan terlalu benci dengan pelakor, karena pelakor adalah...manusia," kata Maia dan Dita serempak sambil tertawa.

Video Maia Estianty dan Dita kemudian diunggah akun @lambe_turah. Mereka yang melihat dan mendengarkan pernyataan Maia dan Dita kemudian ramai membicarakan pelakor (perebut laki orang).

Sindir Mulan Jameela?

Sejumlah warganet menilai ucapan Maia Estianty tersebut sebagai sindiran terhadap Mulan Jameela, meski Maia tak menyebutkan nama pelakor tersebut.

"Sindir si Mulan kayaknya," tebak akun @pipitnurhasanah89. "Muljem manusia juga," timpal akun @kim903789.

Maia Estianty dan Dita Dipuji Cantik

Penampilan Maia Estianty dan Dita tersebut rupanya mendapat pujian warganet. Mereka menilai Maia dan Dita cantik tanpa mauke.

"Ni orang berdua cantiknya minta ampun bunda maya long lasting beauty 😍," kata akun @deedee_adies.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading