Sukses

Entertainment

Yuk, Belajar Sayangi Anjing Bareng Cesar Millan!

Next

cesar millan jakarta

Akhirnya Cesar Millan datang ke Jakarta! Mungkin ini adalah kata yang diucapkan para pecinta anjing yang juga mengidolakan sosok Cesar Millan. Dikenal sebagai The Dog Whisperer dunia, Cesar pun nggak ragu menyambangi Jakarta untuk berbagi ilmu soal merawat anjing peliharaan. Kedatangannya kali ini merupakan salah satu rangkaian Cesar Millan Live Tour yang diadakan di beberapa negara, dan Indonesia merupakan negara pertama di jajaran Asia. “Saya melakukan kunjungan ke beberapa negara untuk berbagi ilmu dengan misi untuk mengatasi isu global penelantaran anjing dan memberikan anjing kesempatan kedua untuk hidup. Selain itu, saya ingin mengajarkan bagaimana menjadi seorang pack leader sehingga terjalin keseimbangan dan harmoni antara pemilik dengan anjing peliharaan,” ujar Cesar.

Dan akhirnya, pada Sabtu (25/4), di antara sekitar 2000 penonton yang hadir di The Kasablanka Kota Kasablanka malam itu, Cesar berada di atas panggung dengan deretan slideshow soal info merawat anjing versi dirinya. Kala itu, laki-laki keturunan Meksiko ini menggunakan kaos putih bergaris hijau dengan lambang Garuda di dada kanan beserta nama dan angka 1 yang tercetak di bagian belakang kaosnya.

Satu pelajaran soal merawat anjing utama yang selalu ditekanankan oleh ayah dua anak ini mencakup tiga hal: exercise, discipline, and affection. Dengan aktivitas yang cukup, anjing kesayangan pun akan lebih mudah dilatih untuk displin melakukan berbagai hal. Sebagai reward, berikan kasih sayang yang bisa berupa pemberian makanan, elusan, atau juga pijatan untuk tubuhnya. The dogs would love that.

Next

cesar millan jakarta

Namun kedatangannya saat itu tak hanya memberikan pelajaran merawat anjing dengan deretan slideshow ala dosen di kuliah, namun juga mencontohkannya langsung pada anjing yang dibawa pemiliknya ke atas panggung. Ada empat anjing dan pemiliknya yang terpilih untuk dilatih langsung oleh the one and only Dog Whisperer.

Masing-masing pemilik dan anjing yang hadir saat itu mendapatkan penanganan langsung oleh Cesar, mulai dari cara berjalan dengan anjing sampai bagaimana cara agar anjing tak melulu mengambil makanan yang berada di atas lantai. Jika di dalam televisi Cesar terlihat cukup serius, di atas panggung malam itu, ia terlihat sangat santai dan penuh canda membagi pengalaman dan pengetahuan pada penonton yang hadir. Tak jarang penonton tertawa lepas karena tingkahnya yang menirukan ekspresi anjing pada hal tertentu. Very entertaining!

Akhirnya selama kurang lebih dua jam berlalu, Cesar Millan Live Tour in Jakarta yang diselenggarakan oleh Sorak Gemilang Entertainment dan Asia Live Entertainment pun harus selesai sudah. Setelah Indonesia, Cesar Millan pun masih harus mengunjungi beberapa negara di Asia seperti Filipina, Singapura, dan Hongkong. Good luck on your show, Cesar! We had a very great time on your show, here in Jakarta! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading