Sukses

Entertainment

Sinopsis Tiada Hari Yang Tak Indah Eps 28 dan 29 Tayang Selasa, 5 Juni 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Tiada Hari Yang Tak Indah tayang hari ini Selasa, 5 Juni 2018. Dalam perjalanan pulang dari sekolah Cempaka dan Romi melihat seorang perempuan (Bu Arini) yg mirip dengan almarhumah ibunya/ istri Abah. Cempaka dan Romi mengikuti, tapi mereka kehilangan jejak.

Cempaka lalu menceritakan mengenai perempuan yg mirip almarhumah ibu mereka kepada Abah, Melati dan Kemuning. Kemudian datang Bang Ucup yang melaporkan pada Abah kalau ada seorang perempuan yg mirip dg almarhumah istri Abah bernama Bu Arini, datang untuk mengontrak di rumah petakan Abah.

 

Saat melihat Bu Arini, bukan hanya Abah dan Cempaka, tapi Melati dan Kemuning pun terkesima melihat kemiripan Bu Arini dengan almarhumah ibu mereka. Bu Arini bercerita kalau sebelumnya dia tinggal di rumah anak dan menantunya. Tapi karena ada sedikit masalah maka dia memilih untuk tinggal sendiri di kontrakan.

 

Kehadiran Bu Arini yang mirip dengan almarhumah istri Abah membuat anak-anak Abah berharap banyak. Kemuning bahkan mulai ragu untuk terus mendukung hubungan Abah dengan Bu Ratna. Sementara itu Cempaka yang sangat merindukan almarhumah ibunya mendukung Abah untuk mendekati Bu Arini. Sedangkan Melati meski tidak terlalu yakin, namun tidak melarang jika Abah ingin mendekati Bu Arini.

Kehadiran Bu Arini yg sangat mirip dengan almarhumah istri Abah sampai ke telinga Bu Ratna melalui Romi. Abah meyakinkan kalau ia tetap berniat untuk meminang Bu Ratna setelah dapat restu dari anak-anaknya. Namun hal itu justru membuat Bu Ratna pesimis, apalagi anak-anak Abah terlihat lebih mendukung Bu Arini daripada dirinya. Saksikan sinetron Tiada Hari Yang Tak Indah setiap hari pukul 17.00 WIB di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading