Sukses

Entertainment

SCTV Gelar Buka Puasa Bersama dengan Sejumlah Media

Fimela.com, Jakarta SCTV menggelar acara buka puasa bersama dengan sejumlah media terpilih di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Selasa (5/6/2018). Acara tersebut dihadiri Harsiwi Achmad, Direktur Programming Surya Citra Media (SCM) dan David Suwarto, Deputy Director Programming SCTV.

Acara tersebut dibuka oleh Harsiwi Achmad. Dalam sambutannya, ia mengucapkan terima kasih banyak kepada para media yang sudah membantu SCTV dan Indosiar dalam memberikan informasi mengenai beberapa program pilihan di bulan Ramadan.

"Terima kasih sudah mempopulerkan acara Ramadan-ramadan kami. Semoga penuh berkah dan tentunya program Ramadan kali ini banyak yang sukses. Salah satunya AKSI. Mungkin tayangan ini paling bermutu yang ada saat sahur," tutur Harsiwi.

Dalam kesempatan itu, Harsiwi juga menjanjikan akan memberikan tayangan bermutu untuk libur Lebaran kali ini. Program tersebut akan dimulai pada 15 Juni 2018.

 

"Insya Allah stasiun TV akan memberikan tayang menghibur, baik para penonton di Lebaran kali ini, SCTV akan fokus sinetron. Sedangkan Indosiar akan ada konser musik Lebaran bersama Rhoma Irama," tambahnya.

Selain Harsiwi Achmad, sambutan juga disampaikan David Suwarto. Tak hanya tentang beberapa program yang tayang di SCTV saat Ramadan, ia juga menjelaskan mengenai SCTV yang memiliki program pembaruan.

 

"Tahun ini penuh dengan kebaruan. Seperti biasanya ada sinetron PPT (Para Pencari Tuhan), kali ini tidak ada. Meski begitu, para pemain PPT main di Cuma Disini yang menemani sahur para pemirsa setia," tukas David.

David Suwarto juga mengatakan, beberapa program andalan SCTV saat Lebaran 2018 ini. Acara tersebut ditutup dengan doa dan buka puasa bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading