Sukses

News & Entertainment

Nagita Slavina dan Nindy Ayunda Kompak Nyanyikan Lagu Zedd

Bintang.com, Jakarta Nagita Slavina kembali beraksi dengan sebuah video cover terbaru. Kali ini, istri Raffi Ahmad tersebut menggandeng penyanyi Nindy Ayunda sebagai rekan duet membawakan kembali lagu yang dipopulerkan oleh DJ ternama dunia, Zedd.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Nagita Slavina terlebih dahulu membagikan video duetnya dengan Via Vallen, beberapa waktu lalu. Mereka menyanyi hits Via bertajuk Sayang, di mana Nagita unjuk kebolehan ngerap lirik lagu berbahasa Jawa.

Tidak hanya itu, Nagita juga menjalin kolaborasi bersama rapper Young Lex dan Boy William. Ketiganya menyuguhkan penampilan membawakan lagu Bebas dari Iwa K. Kemudian, ada pula aksi Nagita, Young Lex, dan Raffi Ahmad membawakan Kugadaikan Cintaku milik Gombloh.

Sementara, duet Nagita dan Nindy pun tidak kalah menarik untuk disimak. Video cover mantap menampilkan perpaduan karakter vokal keduanya dengan apik. Wajar saja jika banyak warganet yang pikat akan aksi mereka.

Lantas, seperti apa penampilan Nagita Slavina dan Nindy Ayunda ketika membawakan lagu Zedd? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Nagita Slavina Duet dengan Nindy Ayunda

Nagita Slavina dan Nindy Ayunda kompak menampilkan aksi mereka berduet saat membawakan lagu yang dipopulerkan oleh Zedd, Maren Morris, dan Grey yang bertajuk The Middle. Kedua nampak nampak menyuguhkan skill bernyanyi mereka yang memikat.

"Guyss #RANSMUSIC kali ini berkolaborasi sama @nindyparasadyharsono yeay. Nagita coverin lagunya The Middle nya @zedd yeay," tulis Nagita Slavina di kolom komentar video yang ia unggah di Instagram pada (7/6) lalu.

Sederet Pujian untuk Duet Nagita dan Nindy

Video cover antara Nagita Slavina dan Nindy Ayunda mendapatkan banyak sambutan hangat dari pendengar. Tidak sedikit dari mereka yang menuliskan sederet komentar ungkapan kekaguman dan tentunya pujian.

"Mba gigi suara merdu banget cocok berkolaborasi dengan mba nindy its very good," tulis akun sahetapysince. "Suaranya mantap gigi dan nindy," tulis akun bagussuparyanto. "Keren banget kolaborasinya," tulis akun vannesaprin. "Wow keren sangat," tambah akun daiu4.

Loading
Artikel Selanjutnya
Rumah Tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Kembali Tuai Cobaan
Artikel Selanjutnya
Masih Diblokir Nagita Slavina karena Kisah Masa Lalu, Jessica Iskandar Ikhlas