Sukses

Entertainment

Duet Bareng Chris Brown, Agnez Mo Didukung Para Penyanyi Ini

Fimela.com, Jakarta Agnez Mo dan Chris Brown membuat dunia maya heboh lewat video mesra yang mereka unggah di akun Instagram masing-masing pada (20/6). Meski video tersebut menimbulkan kontroversi, Agnez Mo tetap mendapatkan dukungan baik dari penggemar setia hingga para pesohor Tanah Air.

Dalam video nampak Agnez Mo dan Chris Brown sedang berada di pinggir pantai. Keduanya saling memberikan pelukan dan ciuman hangat. Kendati demikian, tidak banyak keterangan yang mereka sertakan dan membuat banyak orang penasaran.

Tak sedikit pula yang menerka jika video tersebut merupakan bagian dari teaser untuk project duet terbaru antara Agnez Mo dan Chris Brown. Lantas, teka-teki itu nampaknya sedikit menemui titik terang ketika pelantun Coke Bottle tersebut mendapatkan sederet dukungan dari penyanyi dan artis Indonesia.

Di tengah banyaknya komentar sinis akan video mesra Agnez Mo dan Chris Brown, tidak sedikit pula pujian demi pujian yang membanjiri. Bahkan, komentar solois ternama, Ross, secara langsung menyatakan dukungan untuk single baru Agnez Mo.

Lantas, seperti apa pujian dan dukungan yang ditunjukkan para penyanyi untuk duet yang bakal terjadi antara Agnez Mo dan Chris Brown? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Mesra dengan Chris Brown, Agnez Mo Dapat Dukungan

Setelah mengunggah video mesra bersama Chris Brown, Agnez Mo mendapatkan sederet dukungan dari para penyanyi ternama Indonesia. Komentar Rossa bahkan secara langsung memberikan dekungan untuk single terbaru dari pelantun Karena Ku Sanggup tersebut.

"Congrats for the new single sayaaaaang," demikian tulis Rossa. "Selalu kereeen," pujian Melly Goeslaw. "Love it Nez!!!! Nggak sabar gue Goodluck yaa," tulis Andien. Nampak pula ungkapan kekaguman dari aktris sekaligus drummer, Titi Rajo Bintang. "GOSSSHHHHHH," tulis Titi.

Duet Agnez Mo dan Chris Brown

Seperti yang diketahui, sebelumnya Agnez Mo dan Chris Brown pernah menjalin kolaborasi di lagu Chris yang bertajuk On Purpose pada 13 Desember 2017 lalu. Kala itu, mereka juga mengunggah sederet potret kebersamaan yang dibagikan melalui media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading