Sukses

Entertainment

Dijaga Ketat Bodyguard, Kajol Justru Terpeleset di Mall

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang aktris papan atas, Kajol selalu mendapatkan pengawasan ketat ketika berada di ruang publik. Termasuk ketika dirinya tegah mengunjungi sebuah Mall di kawasan Mumbai, India.

Namun, nahas kejadian tak terduga menimpa pemain Kuch Kuch Hotta Hai ini. Usai menghadiri sebuah acara, Kajol yang tampak berjalan santai melewati pengunjung itu tiba-tiba terpeleset di lantai mall.

Kejadian ini sempat luput dari perhatian penjaga yang berjalan di samping kanan dan kirinya. Mereka baru sadar ketika Kajol sudah terjatuh dengan posisi duduk di lantai.

Ketika kejadian berlangsung, wajah Kajol nyata terkejut dengan apa yang ia alami. Demikian pula dengan para penjaga dan wartawan, yang tak menyangka bahwa Kajol terpeleset. 

Dan kebetulan, kamera wartawan yang mengikuti Kajol merekam adegan ini secara tidak sengaja. Tak perlu waktu lama, video ini pun jadi viral di India dan tersebar di berbagai akun media sosial.

Beragam reaksi pun ditunjukkan warganet atas kejadian nahas yang menimpa Kajol. Tak sedikit yang berharap jika Kajol tidak mengalami cedera atau pun luka atas kejadian terpeleset di mall ini.

 

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading