Sukses

News & Entertainment

Pakai Jet Pribadi, Priyanka Chopra Temani Nick Jonas Konser di Brazil

Bintang.com, Jakarta Selama sekitar satu pekan, Nick Jonas bertandang ke kampung halaman Priyanka Chopra, di India. Pria kelahiran Texas 25 tahun silam itu bahkan telah bertemu dengan ibunda serta keluarga besar dari kekasihnya.

Usai India, Nick dan Priyanka melanjutkan perjalanannya ke Brazil. Pada Jumat (29/6/2018) lalu, kamera paparazi pun menangkap momen keduanya tiba di Guarulhos International Airport di Sao Paulo.

The Jonas memang dijadwalkan tampil di VillaMix Festival pada akhir pekan lalu. Priyanka pun hadir untuk memberikan dukungan sekaligus penggemar berat Nick dan The Joneas.

Dari pantauan kamera paparazzi terlihat jika Priyanka begitu antusias menyaksikan aksi panggung kekasihnya. Sambil tersenyum, Priyanka memegang ponsel sambil mengabadikan beberapa momen panggung Nick Jonas.

Dalam Instagram Story, Priyanka Chopra mengunggah video Nick Jonas di atas panggung. Pemain serial Quantico itu pun menuliskan, "Him (heart eyes emoji)," sebagai keterangan video.

Asmara Nick Jonas dan Priyanka Chopra

Perbedaan usia hingga 11 tahun nyatanya tak menjadi penghalang untuk Nick Jonas dan Priyanka Chopra memadu kasih. Tak cuma ibunda, sanak keluarga serta sahabat Priyanka juga sudah memberikan restu.

"(Priyanka Chopra dan Nick Jonas) Semakin semakin serius. Ibunya sangat menyukai Nick. Semua orang menyukai mereka sebagai pasangan dan sangat mendukung hubungan ini," ujar sumber pada E! News.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Hal Ini Gugah Priyanka Chopra untuk Pacari Nick Jonas
Artikel Selanjutnya
Rahasia Kecantikan Priyanka Chopra Jonas di Golden Globes 2020