Sukses

Entertainment

Kencan dengan Hailey Baldwin, Mobil Mewah Justin Bieber Mogok

Fimela.com, Jakarta Perjalanan kencan Justin Bieber dan Hailey Baldwin pada Senin (2/7/2018) lalu tak berjalan mulus. Mobil mewah yang dimiliki Justin, Mercedes-Benz SLS, tiba-tiba mogok di tengah jalan Hamptons, Long Island, New York.

Seperti diwartakan Huffington Post, mogoknya mobil Justin sempat membuat kemacetan. Hailey pun berusaha untuk meminta maaf pada pengendara lainnya karena telah mengganggu perjalanan mereka.

Tak hanya itu, Hailey dan Justin juga berusaha mengendalikan lalu lintas sambil menunggu mobil derek datang menjemput. Seorang penggemar pun berhasil mengabadikan momen epik pasangan yang baru saja kembali sebagai kekasih ini.

Justin terlihat mengenakan pakaian santai dengan tank top putih dan celana pendek abu-abu, yang dipadukan dengan sanda. Sementara Hailey tampak memakai crop top berwarna putih.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin sendiri memang tengah sering terlihat bersama. Sejak balikan pada bulan lalu, keduanya pun kerap mengumbar momen kemesraan di ruang publik yang mengindikasikan benih asmara yang bergelora.

Pengakuan saksi mata

Seorang saksi mata mengungkapkan, jika Justin Bieber dan Hailey Baldwin terlihat tenang ketika menyelesaikan masalah mobil mogok. "(lokasi mogok) berjarak 1000 yards (914 meter) dari rumah paman Hailey, Alec Baldwin. Mereka sangat tenang dan tidak terpengaruh," ujarnya pada Aceshowbiz.

Kisah Asmara

Justin Bieber dan Hailey Baldwin kembali memadu kasih sejak sebulan terakhir, tepatnya saat kedapatan berlibur di Miami. Sebelumnya, Justin dan Hailey pernah berpacaran sekitar dua tahun namun putus pada 2016. Justin pun kembali ke pelukan Selena Gomez, sementara Hailey sebelumnya dirumorkan pacaran dengan Shawn Mendes.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading