Sukses

Entertainment

Usai Mobil Mogok, Justin Biber dan Hailey Baldwin Liburan ke Pantai

Fimela.com, Jakarta Awal pekan lalu, mobil yang dikendarai Justin Bieber mogok di tengah jalan. Kala itu, ia dan sang kekasih, Hailey Baldwin baru akan pergi berlibur ke sebuah pantai di Hamptons.

Meski sempat membuat kemacetan, namun pasangan kekasih baru ini dapat mengatasi lalu lintas dengan baik. Bahkan, Justin dan Hailey menjadi polisi dadakan dan meminta maaf pada pengendara lain karena telah mengganggu perjalanan.

Hanya selang sehari dari insiden mobil mogok, Justin dan Hailey kemudian terlihat mulai melakukan aktivitas liburannya. Kedanya tampak berjemur di bawah terik matahari di bibir pantai Hamptons.

Baldwin tampak seksi dalam balutan bikini, yang pada bagian bawahnya ia tutupi dengan sarung bermotif berwarna hitam. Sementara Justin mengenakan tank to putih dengan celana atletik hitam.

Liburan Hailey Baldwin dan Justin Bieber di Hamptons merupakan yang kedua kalinya. Sebelumnya, saat rumor balikan baru berhembus, pasangan yang terpaut usia tiga tahun ini berlibur di Miami.

Menikmati kebersamaan

Seorang sumber mengatakan, jika Justin Bieber dan Hailey Baldwin tengah benar-benar menikmati kebersamaannya pasca balikan. Oleh karenanya, mereka sering melakukan liburan bersama.

"Sekarang, Justin sangat bahagia bersama Hailey. Mereka pergi liburan bersama sejak beberapa minggu terakhir pacaran," ujar sumber pada People. "Justin Bieber selalu memiliki banyak cinta untuk Hailey Baldwin. Tapi ada alasan untuk perpisahan mereka juga," tambahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading