Sukses

News & Entertainment

5 Fakta Tentang Hailey Baldwin Tunangan Justin Bieber

Bintang.com, Jakarta Hailey Baldwin, sejak awal pekan ini nama model berui 2 tahun itu kini tengah menjadi sorotan, setelah Justin Bieber melamarnya pada Sabtu (7/7/2018) lalu. Kini Hailey pun telah menjadi sosok yang tak terpisahkan dari Justin.

Usai dilamar Justin Bieber, lewat akun media sosialnya, Hailey pun mengunghap betapa bahagia dan beruntungnya ia telah bertemu dengan sosok pria yang akan menghabiskan hidup bersamanya.

"Not sure what I did in life to deserve such happiness but I am so utterly grateful to God for giving me such an incredible person to share my life with! No words could ever express my gratitude. ❤," tulis Hailey.

Tak hanya Hailey, Justin turut mengungkapkan rasa bahagianya telah berhasil memenangkan hati Hailey, perempuan yang ia sebut bisa membawanya menjadi sosok yang lebih baik.

Dalam unggahannya, Justin pun menyebut jika dirinya siap menjadi pemimpin keluarga yang baik, dan menjadikan Hailey sebagai orang yang paling utama dalam hidupnya.

Dari ungkapan dan pengakuan cinta Justin Bieber atas cintanya pada Hailey Baldwin, rasanya pelantun lagu 'Sorry' itu benar-benar telah menemukan sosok yang begitu pas dihatinya. Berikut ini adalah lima fakta tentag Hailey Baldwin, perempuan yang begitu dicintai Justin Bieber, dilansir dari laman Billboard.

5 Fakta Hailey Baldwin

Berasal dari anggota keluarga terkenal.

Hailey adalah anak dari aktor Stephen Baldwin yang terkenal lewat perannya dalam film The Usual Suspects dan Born on the Fourth of July. Ia juga keponakan dari aktor terkenal Daniel Baldwin, William Baldwin dan Alec Baldwin.

Homeschooling untuk menghindari perhatian.

Sempat menjalani sekolah formal, setelah kelas delapan Hailey menjalani homeschooling, untuk menjalani kehdipan yang lebih pribadi dan melepaskan diri dari perhatian konstan mengingat ia berada di kelarga terkenal.

Memulai karier model profesional pada tahun 2014.

Hailey Baldwin memulai karier permodelan di tahun 2014, lewat iklan komersial French Connection. Di tahun yang sama, Hailey menandatangani kontrak dengan agensi Ford Models, New York.

Sejak saat itu karier permodelannya pun terus melejit di mana ia menjadi model untuk Guesst di tahun 2017 dan ikut dalam kampanye untuk Ralph Laurent dan Tommy Hillfiger.

Muncul di televisi.

Tak hanya berkarier di dunia permodelan, Hailey Baldwin juga muncul di televisi di mana ia menjadi pembawa acara Late late Show, Drop The Mic dengan rapper Method Man, juga menjadi pembawa acara iHeart Radio Music Awards 2018 bersama DJ Khaled.

Teman dekat dari keluarga Kardashian

Hailey Baldwin adalah teman dekat keluarga Kardashian, khusunya Kendall Jenner, di mana keduanya kerap bekerjasama diberagam acara fashion.

;
Loading