Sukses

News & Entertainment

Gosip Terkini: Ayu Ting Ting Besuk Anak Denada, Eza Gionino dan Opick

Fimela.com, Jakarta Simpati yang diberikan Ayu Ting Ting pada anak Denada yang mengidap kelukemia banyak mendapat pujian. Dia meluangkan waktu dan langsung bezuk ke Singapura. Berita ini banyak mendapat simpati pembaca bintang.com. Selain itu berita Eza Gionino yang pernikahannya belum juga mendapat restu dari sang bunda dan Opick resmi bercerai juga mendapat perhatian.

Poros Denada untuk tegar menghadapi keadaan yang melanda sepertinya kian kuat. Suntikan kekuatan ini datang dari dukungan berbagai pihak, termasuk teman-teman artis seperti Ayu Ting Ting.

Sejak didiagnosa mengidap leukimia pada awal Juni silam, Shakila telah menerima perawatan medis hingga ke Singapura. Menjalani perawatan di negeri seberang nyatanya tak menghentikan langkah beberapa teman untuk memberi dukungan.

Sebagaimana diketahui, belum lama ini, Ayu kedapatan terbang langsung ke Negeri Singa untuk menjenguk Shakira, sekaligus ingin menguatkan Denada. Atas ini, mantan istri Jerry Aurum tersebut mengucap syukur dan terima kasih.

"Masya Allah. Terbang ke Singapura pagi dan langsung kembali ke Indonesia sorenya. Hanya untuk lihat Shakira dan aku. Terima kasih banyak sayang @ayutingting92, ayah, dan a Firman. Untuk perhatiannya, kebaikannya, dan sayangnya untuk Shakira," tulis Denada di keterangan foto.

"Masya Allah. Terbang ke Singapura pagi dan langsung kembali ke Indonesia sorenya. Hanya untuk lihat Shakira dan aku. Terima kasih banyak sayang @ayutingting92, ayah, dan a Firman. Untuk perhatiannya, kebaikannya, dan sayangnya untuk Shakira," tulis Denada di keterangan foto.

Disebutkan Denada, Shakira Aurum sangat senang bertemu dengan idolanya, Ayu Ting Ting. "Shakira happy banget hari ini ketemu idolanya @ayutingting92. Terima kasih sayang, jazaakallahu khairan. Allah yang membalas kebaikan Ayu dan keluarga ya. Salam sayang buat Bilqis dan Syifa, salam hormat untuk Ibu. Banyak cinta dari ku dan Shakira," tandasnya. Lalu bagaimana dengan berta tentang Eza Zionino dan Opick, silahkan buka halaman berikutnya.

Eza Gionino

Ibunda Eza Gionino, Ruch Gaya geram ketika sang anak memilih untuk tak mendengar nasihatnya. Seperti diketahui, Eza dikabarkan sudah menikah dengan Meiza Aulia yang akrab disapa Eca. Mendengar kabar pernikahan Eza Gionino dan Eca, Ruch Gaya pun murka. Ia mengaku sudah memutuskan hubungan antara ibu dan anak dengan pemilik nama lengkap Muhammad Eza Pahlevi itu.

“Eza bukan siapa-siapa saya lagi. Saya bukan mamanya dan saya tidak lagi menganggap dia anak saya sampai mati pun. Jadi, nggak ada hubungan apa-apa lagi saya dengan Eza. Sampai mati pun nggak ada hubungan apa-apa lagi. Sudah ya, itu dari saya,” kata Ruch saat dihubungi Minggu (22/7/2018).

Opick Cerai

Biduk rumah tangga pasangan Opick dan Dian Rositaningrum yang sebelumnya sudah di ujung tanduk akhirnya diputus cerai oleh majelis hakim Pengadilan Agama Jakarat Timur. Pasangan yang menjalani kehidupan rumah tangga dari zaman susah ini akhirnya tak kuasa lagi mempertahankan biduk rumah tangga mereka.

Sidang putusan cerai penyanyi religi Opick dan Dian Rositaningrum digelar  Selasa (24/7/2018) di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Opick maupun Dian kompak tidak menghadiri sidang putusan cerai dan hanya diwakili oleh kuasa hukum masing-masing.

;
Loading