Sukses

News & Entertainment

Gosip Terkini: Inneke Koesherawati, Nikita Mirzani, Syahrini

Bintang.com, Jakarta Perkara yang membelit Inneke Koeskerawati seperti yang tergambar dalam filosofi Jawa kuno, "swarga nunut neraka katut". Secara harfiah artinya  surga menumpang dan ke neraka pun ikut. Nasib perempuan amat tergantung pada suaminya. Saat suami masuk surga ia ikut masuk, dan sebaliknya saat masuk neraka dia juga turut. Berita ini paling banyak dibaca pembaca bintang.com. Selain itu berita tentang Nikita Mirzani dan Syahrini pun banyak diminati pembaca.

Dari sekian banyak faktor, kesetiaan memang jadi satu kunci keharmonisan rumah tangga. Hal ini sepertinya disadari betul oleh aktris senior Inneke Koesherawati, istri dari Fahmi Darmawansyah.

 

Pasangan berbeda profesi ini memutuskan menikah pada tahun 2004 silam. Kini, mereka sudah dikaruniai dua orang anak, yakni Siti Rahlia Ibrahim dan Muhammad Rahlil Ibrahi. Sejak menikah, hampir tak ada kabar miring yang menghinggapi kehidupan rumah tangga artis seksi di era 90-an tersebut.

Jadi istri seorang pengusaha, Inneke kiranya tak lagi ngoyo memburu berbagai pekerjaan di dunia hiburan. Usai dipinang Fahmi, perempuan 42 tahun itu terhitung hanya beberapa kali membintangi sinema layar kaca.

Bertahun-tahun hidup harmonis dengan keluarga kecilnya, cobaan mulai datang ketika Fahmi terjerat kasus suap pejabat Badan Keamanan Laut (Bakamla) pada tahun 2017 lalu. Seperti diketahui, Fahmi merupakan direktur PT. Melati Technofo Indonesia, anak perusahaan PT Merial Esa, bagian dari Merial group milik keluarganya.

Dalam vonis hakim Tipikor, Fahmi dianggap bersalah menyuap empat orang pejabat Bakamla dengan sejumlah uang untuk memenangkan tender pengadaan monitoring satelit. Atas tindakannya, sang pengusaha divonis 2 tahun 8 bulan penjara dan denda Rp150 juta. Ia pun harus jadi penghuni lapas Sukamiskin dengan status terpidana kasus korupsi.

Semua ini harus dilakoni oleh Inneke Koesherawati. Lalu bagaimana dengan berita  Nikita Mirzani dan Syahrini? Silahkan buka halaman selanjutnya.

Nikita Mirzani Simpan Aib Dipo Latief

Pernyataan Nikita Mirzani kalau dia baru mengeluarkan sebagian aib dari Dipo Latief membuat dia seperti memegang kartu truf. Kapan kartu itu akan dikeluarkan hanya Niki yang tahu. Yang menarik apakah target Niki hanya mengungkap sebagian dari Aib Dipo dan memegang sebagian yang lainnya? Sekali lagi hanya Niki yang tahu.

Selama ini Niki mengeluarkan apa yang menjadi aib anak mantan menteri di era  Soeharto itu di laman media sosial miliknya. "Iya emang buat dia. Semua yang di IG story buat dia. Kalau gue orangnya nggak mau nutup-nutupi main sindir-sindiran. Kalau gue mah namanya nyindir-nyindri buat dia. itu belum semuanya. Itu masih sebagian kecil," ujar Nikita Mirzani.

Tiket Konser Syahrini

Teknik vokal mumpuni bukan satu-satunya kunci sukses bagi seorang penyanyi solo. Ada hal lain seperti karisma dan aura bintang yang berperan penting bagi karier para penyanyi, termasuk Syahrini. Penyanyi yang dikenal dengan jargon-jargon uniknya ini memang sosok yang luar biasa. Gayanya yang khas membuat Syahrini lebih dari sekedar penyanyi, tapi juga entertainer sejati.

Tiket konser “Journey of Princess Syahrini” (JOS) akan di keluarkan dalam beberapa tahap, fase pertama yang sudah dikeluarkan adalah jenis tiket kelas “Early Bird” yang akan dijual hingga akhir Juli ini dan minggu ini akan dikeluarkan tiket kelas “(Reserve) Incess Seat” dengan harga Rp.25.000.000. Sebuah harga yang fantastis untuk konser musisi Indonesia.

Loading
Artikel Selanjutnya
Liburan ke Amerika Serikat, Ini Deretan Barang Mewah yang Dipakai Syahrini
Artikel Selanjutnya
Sebulan Liburan di Luar Negeri, Syahrini Rindu Bakso