Sukses

Entertainment

Salah Satu Cita-cita Syahrini yang Belum Terkabul

Fimela.com, Jakarta Keinginan untuk menikah merupakan impian banyak orang. Begitu juga penyanyi Syahrini. Saat ini cita-citia Syahrini yang belum terkabul adalah menikah.

"Cita-citaku sekarang ya menikah. Menikah itu ibadah terakhir sama Allah. Setiap wanita juga menginginkan untuk menikah, tapi ya tergantung Allah saja nantinya," ujar Syahrini saat beranjangsana ke studio Bintang.com, kawasan Jakarta Pusat, belum lama ini.

Bagi Syahrini, calon pendamping hidupnya seiman. Sebelumnya, ia sempat menjalin kasih dengan pria yang berbeda keyakinan.

"Yang penting seiman, selama ini nggak seiman dan berakhir di tengah jalan," tutur Syahrini.

Harus Memilih

Selain seiman, Syahrini juga harus memilih lelaki yang akan menjadi calon pendamping hidupnya. Itu dilakukannya agar tak salah pilih.

"Harus dipilih. Nanti salah pilih. Aku memilih yang terbaik. Yang penting satu iman," tegas Syahrini.

Tak Mendorong Cepat Nikah

Sementara itu, dari pihak keluarga, Syahrini mengungkapkan jika keluarganya tak mendorongnya untuk cepat menikah. Bagi Syahrini, orang tuanya modern.

"Keluarga inces nggak pernah yang kaya gitu. Orangtua aku itu modern tapi akidahnya bagus. Jadi, aku nggak pernah terintimidasi. Walaupun pertanyaan kapan nikah selalu hadir nggak cuma pas Lebaran saja ya," papar Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading