Sukses

News & Entertainment

5 Artis Indonesia yang Pindah Ke Luar Negeri Setelah Menikah

Bintang.com, Jakarta Pesona dari artis Indonesia memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Tak hanya menarik perhatian dari orang Indonesia saja, pesona mereka ternyata juga menarik warga negara asing.

Tak hanya berpacaran saja, jalinan asmara mereka juga berakhir di pelaminan. Tidak hanya berubah status saja, akan tetapi tempat tinggal dan bahkan kewarganegaraan juga berubah.

Menikah merupakan salah satu tujuan hidup yang diimpikan banyak orang. Saat sudah menikah, wajib hukumnya bagi istri untuk taat kepada sang suami.

Oleh karena itu, beberapa artis Indonesia memutuskan untuk tinggal di luar negeri setelah menikah. Sebagian besar dari mereka pindah lantaran ikut sang suami bekerja di luar negeri.

Istri yang berprofesi sebagai artis pun harus bolak-balik ke Indonesia untuk urusan pekerjaan. Lantas siapa saja artis Indonesia yang ikut suami tinggal di luar negeri? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

2 dari 6 halaman

Whulandary Herman

Setelah menikah dengan Nik Ibrahim, Whulandary Herman pun memutuskan untuk tinggal di Malaysia mengikut sang suami. Seperti diketahui, Nik merupakan pengusaha suskes asal Malaysia.

3 dari 6 halaman

Shanty

Saat ini nama Shanty sudah jarang muncul di industri hiburan Indonesia. Seperti diketahui, ia menikah dengan pria berkebangsaan Ekuador bernama Sebastian Paredes pada 2010. Penyanyi kelahiran 30 Desember 1978 ini memutuskan untuk tinggal Hong Kong bersama suaminya.

4 dari 6 halaman

Acha Septriasa

Acha Seprtiasa menikah dengan Vicky Kharisma pada 11 Desember 2016. Vicky sendiri merupakan seorang insinyur di Australia, oleh karena itu Acha pun memutuskan untuk tinggal bersama sang suami.

5 dari 6 halaman

Laudya Cynthia Bella

Sejak resmi menikah dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella lebih banyak tinggal di Malaysia. Aktris cantik kelahiran 24 Februari 1988 ini kerap bolak-balik ke Indonesia untuk urusan pekerjaan.

6 dari 6 halaman

Nadia Vega

Seperti diketahui, Nadia Vega menikah dengan Sultan Yaar Jorik Dozy pada 8 Juni 2015. Setelah resmi menikah, aktris kelahiran 12 Desember 1987 ini memutuskan untuk tinggal di Singapura.

Loading
Artikel Selanjutnya
Curahan Hati Tiga Artis Cantik saat Melahirkan
Artikel Selanjutnya
Dulu dan Kini: Transformasi Penampilan Acha Septriasa yang Semakin Modis