Sukses

News & Entertainment

Tak Terima Dikabarkan Overdosis, Al Ghazali Murka

Bintang.com, Jakarta Al Ghazali murka. Kabar dirinya overdosis karena mengonsumi obat-obatan terlarang benar-benar membuat anak sulung hasil pernikahan Maia Estianty dan Ahmad Dhani ii naik pitam. Jalur hukum pun tak segan bakal ditempuh Al.

Ya, kekasih Alyssa Daguise ini menyebut, bilamana perlu, ia siap melaporkan media yang menyebutnya overdosis. Isu ini tak dianggap main-main oleh Al, melainkan satu 'upaya' untuk menjatuhkan nama baiknya.

"Ini mencemarkan nama baik saya. Kontrak-kontrak kerja yang sudah diteken bisa hancur berantakan. Isu ini bukan main-main," tuturnya ketika mendampingi Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (13/8/2018).

Tak ditutup-tutupi, Al mengaku sangat kesal dengan pemberitaan yang belakangan beredar. "Saya sih emosi banget. Media nasional kok berani bikin narasi seperti itu. Saya bilang sih nggak profesional ya. Itu sumber dari mana coba?" sambungnya.

Di samping itu, bantahan dirinya overdosis obat-obatan terlarang juga dengan tegas diutarakan Al Ghazali. "Berita dari mana lagi, dari siapa, berani-beraninya bikin berita Al OD (overdosis)," tutur kakak dari El Rumi tersebut.

2 dari 2 halaman

Diskusi dengan Ahmad Dhani Perihal Menempuh Jalur Hukum

Murka dengan pemberitaan yang sangat merugikan dirinya, Al Ghazali berucap bila perkara ini sangat mungkin dibawa ke ranah hukum. Namun, ia masih ingin berunding dengan sang ayah, Ahmad Dhani, perihal ini.

"Mau didiskusikan dulu sama ayah (tempuh jalur hukum perihal kabar overdosis). Kalau memang bisa ya kita maju," jelas lelaki kelahiran Jakarta, 20 tahun silam tersebut. Sebagaimana telah disinggung, Al telah menegaskan kabar dirinya overdosis adalah hoax belaka.

Artikel Selanjutnya
Begini reaksi Al Ghazali Saat Diberitakan Overdosis
Artikel Selanjutnya
Gosip Terkini: Tasya Kamila Bulan Madu, Al Ghazali Dicium Pacar, dan Foto Lucu El Rumi