Sukses

News & Entertainment

Rossa Luncurkan Produk Bulu Mata, Bebe Rexha Langsung Order

Bintang.com, Jakarta Bisnis kecantikan yang dirintis penyanyi Rossa sejak tahun 2016, terus berkembang. Diawali dengan produk parfum, kemudian liptsik, bedak, dan yang terbaru adalah bulu mata palsu. Berkolaborasi dengan makeup artis ternama Bubah Alfian, Rossa resmi meluncurkan produk bulu mata palsunya pada 7 September 2018. Uniknya bulu mata yang diluncurkan Rossa memiliki nama dari setiap artis yang sering dirias Bubah Alfian. Untuk saat ini Rossa baru meluncurkan tiga jenis bulu mata, yakni Cinta, Rossa, dan Angel.

“Ini adalah bulu mata yang biasa dipakai sama artis-artis yang biasa di makeup in Bubah. Ini bulu mata Cinta Laura, kita kasih nama karena dia suka pakai gini, kalau ini Angel Pieter. Kita terinspirasi, mereka cantik banget kalau pakai ini jadi kita namain mereka. Kalo ini sering aku pakai jadi aku namain Rossa. Jadi kita kali ini lg launching 3 bulu mata ini,” kata Rossa di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (7/9/2018) malam.

Bisa bekerjasama dengan Bubah Alfian menjadi keuntungan tersendiri bagi Rossa. Pasalnya, baru dikenalkan ke publik, produk bulu matanya sudah mendapat pesanan dari penyanyi asal Amerika Serikat, Bebe Rexha.

“Alhamdulillah bulu matanya udah dipesan sama Bebe Rexha,” kata Buba Alfian. “Karena Buba sendiri memang makeup in mereka, jadi kita sudah siapin package untuk dikirim ke sana,” imbuh Rossa.

Setelah tiga bulu mata tersebut, diakui Rossa tidak menutup kemungkinan bakal ada lagi bulu mata-bulu mata lain yang akan diluncurkannya. "Usai ini akan keluar lagi beberapa tipe yang beda,” kata Rossa.

Loading
Artikel Selanjutnya
Begini Strategi Rossa Menghadapi Persaingan dalam Bisnis Kecantikan
Artikel Selanjutnya
Rossa, Senang Bisa Terlibat di Asian Games 2018