Sukses

News & Entertainment

Kartika Putri Menikah pada 26 Agustus 2018, Habib Usman bin Yahya Deg-degan

Bintang.com, Jakarta Setelah sempat tutup mulut, Kartika Putri akhirnya angkat bicara soal pernikahannya dengan Habib Usman Bin Yahya. Mulai dari tanggal pernikahan hingga deg-degan yang dirasakan sang habib. Kartika maupun Habib Usman mengamini komentar netizen yang menduga mereka menikah di Tanah Suci, Mekkah.

"Tanggal 26, 2018. Bulannya, kan maha benar netizen dari segala ucapanya. Cari aja hehehe," ujar Habib Usman Bin Yahya di daerah Cisarua, Bogor, Jawa Barat, baru-baru ini.

Kartika mengatakan, prosesi pernikahannya berjalan lancar. Meski begitu, selayaknya pernikahan pada umumnya, dua mempelai yang berbahagia itu pun sempat mengalami gugup hingga Habib Usman meminta minum.

"Minta minum ya, itu dia (Habib Usman) sebelum ijab kabul, dia minta minum (karena gugup)," kata Kartika.

 

"Ya namanya nikah deg-deganlah pasti. Soalnya, ijab kabulnya saya yang baca sendiri semuanya, khutbah nikah saya yang baca, doa nikah saya yang baca, jadi semua saya yang baca. Insya Allah berkahlah, amin," timpal Habib Usman.

Pernikahan Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya ramai dibicarakan saat Kartika mengunggah foto sedang bergenggaman tangan pada 28 Agustus 2018 lalu. Dari postingan tersebut sejumlah artis mengucapkan selamat kepada Kartika.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pergi ke Jepang, Kartika Putri Akui 'Ngambek' dengan Suami
Artikel Selanjutnya
Kartika Putri Beli Perlengkapan Bayi sampai ke Jepang