Sukses

News & Entertainment

Ternyata Begini Awal Cinta Nick Jonas dan Priyanka Chopra

Fimela.com, Jakarta Jadi salah satu pasangan selebriti Hollywood yang disorot, Nick Jonas akhirnya buka suara soal hubungannya dengan Priyanka Chopra. Nick mengungkap bagaimana ia bertemu dan memulai hubungan dengan Miss World tahun 2000 itu.

Kepada Jimmy Fallon, Nick mengatakan jika awalnya ia mengenal Priyanka dari seorang teman. Mereka pun sempat berkirim pesan, namun tak pernah benar-benar bertemu sampai enam bulan dari perkenalan pertamanya.

Kemudian pada Mei 2017, pasangan ini pun menghadiri Met Gala bersama-sama, namun keduanya bersikeras menyebut hubungannya hanya sebatas teman.

Namun kehadiran keduanya di gelaran tersebut kemudian menimbulkan rumor bahwa mereka telah terlibat dalam cinta. "Kami bertemu lagi, saya kira lima bulan lalu dan itu agak cepat. Kami sangat bahagia," kata Nick kepada Jimmy di acara The Tonight Show, seperti dikutip dari laman E!News.

Di acara tersebut Nick Jonas pun mengaku jika dirinya menahan publikasi hubungannya dengan Priyanka Chopra ke publik, karena ingin lebih dulu memastikan restu dari keluarga mereka.

Tunangan di India

Dalam kesempatan tersebut, Nick pun berkisah tentang kebahagiaannya saat melakukan perayaan pertunangan di India, "Itu benar-benar istimewa," katanya.

"Saya pikir itu baik bisa lebih dulu mendapatkan waktu bersama keluarga dan baru kemudian bisa berbagi kepada dunia," lanjutnya.

Pengumuman Resmi

Sebelum mendapatkan restu dari keluarga, Nick dan Priyanka memang tak menunjukkan sejauh mana hubungan mereka berjalan, sampai acara pertunangan di India berlangsung.

"Kamudian kami unggah di Instagram dan kami seperti, 'Ya Tuhan. Ini sudah resmi," katanya.

Usai mengumumkan pertunangannya dengan Priyanka lewat media sosial, pasangan ini pun langsung mendapat 'nama panggilan' dari warganet, "Dia (Priyanka) suka Prick (Priyanka - Nick). Aku sangat ta suka itu," canda Nick.

;
Loading