Sukses

Entertainment

Awet muda, Kartika Putri kagumi Nirina Zubir

Fimela.com, Jakarta Mungkin semua orang setuju bila dikatakan bahwa Nirina Zubir merupakan figur perempuan yang awet muda. Karenanya, Kartika Putri yang merupakan yuniornya di industri hiburan mengaku kagum.

Sejak awal kemunculannya di layar kaca, tak banyak yang berubah pada diri Nirina Zubir. Kesan ceria dengan postur mini telah membantunya untuk tidak dimakan oleh usia.

Demikian pula yang dirasakan oleh Kartika Putri. Menilik laman Wikipedia, Kartika Putri lahir di Palembang, 20 Januari 1991. Sementara Nirina 11 tahun lebih tua darinya.

Namun ketika mereka melakukan selfie, Nirina dan Kartika tak ubahnya seperti teman seumuran saja. Padahal Kartika Putri mengaku mengidolakan Nirina sejak masih SMP.

"MasyaAllah teh dari smp aku idolain dan sekarang gitu gitu aja gak menua hehehehe," tulis Kartika Putri di akun Instagram miliknya, kartikaputriworld.

Minta tips awet muda

Sebagai sesama perempuan, Kartika Putri pun menginginkan 'keabadian' dalam kecantikan. Seperti halnya Nirina yang sampai sekarang seakan tak mengalami pertambahan usia.

Artis cantik ini secara terang-terangan mengucapkan permintaannya supaya diberikan tips merawat kecantikan. "Juara awet muda nya bagi rahasia nya donk teh @nirinazubir," lanjut Kartika Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading