Sukses

News & Entertainment

Kebanggaan Ray Sahetapy Ketika Surya Sahetapy Diangkat Jadi Staf Khusus Presiden

Fimela.com, Jakarta Surya Sahetapy tak pernah bermuram durja meski dirinya tuli. Anak Ray Sahetapy ini malah mematahkan pendapat bahwa orang yang milik kekurangan fisik miliki kemampuan yang lebih terbatas. Buktinya, ia direkrut oleh Presiden Jokowi sebagai staf khususnya.

Dilansir dari KapanLagi.com, Ray Sahetapy merasa bangga karena putranya bisa miliki pencapaian yang tinggi seperti sekarang. Hingga saat ini, Surya memang memperjuangkan hak-hak orang tuli di Indonesia.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Surya Putra (@suryasahetapy) on

"Semua manusia ciptaan Allah, jadi harus bangga. Jangankan anak, durian aja bangga karena sedap, habis makan durian saya tadi pagi. Lagipula (Surya) sama kan, bedanya cuma dia tidak mendengar, kalian mendengar," ucap Ray Sahetapy seperti yang dilansir dari KapanLagi.com.

Anak Ray Sahetapy ini diberi kesempatan untuk mengajari Presiden Joko Widodo bahasa isyarat untuk membuka Asian Para Games 2018. Hingga saat ini Surya Sahetapy pun masih berusaha agar fasilitas di Indonesia menjadi ramah bagi penyandang disabilitas.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Surya Putra (@suryasahetapy) on

Ray Sahetapy pun mengatakan pada sang anak untuk tidak cepat berpuas diri. Sebagai ayah, ia ingin anaknya bisa meraih mimpi yang lebih tinggi dari saat ini. Tak tanggung, ia menantang Surya untuk menjadi presiden.

Artikel Selanjutnya
Kebanggaan Dewi Yull saat putranya ajari Jokowi bahasa isyarat
Artikel Selanjutnya
Penampilam Surya Sahetapi di Opening Ceremony Asian Para Games 2018