Sukses

News & Entertainment

Hadiri Diwali, Prilly Latuconsina Tampil Cantik dengan Busana India

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina menjadi salah satu selebriti yang ikut memeriahkan acara Diwali MD Pictures, di Gedung MD, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (7/11/2018). Tak sendiri, Prilly ditemani sang kekasih, Maxime Bouttier.

Sesuai dengan tema acaranya, Pemain Danur ini terlihat sangat cantik dengan balutan busana India berwarna merah. Tak lupa beberapa aksesoris khas perempuan India juga ikut memperindah penampilannya, seperti riasan di kepalanya.

Terkait penampilannya, susana yang digunakan Prilly ternyata sudah direncanakan sejak jauh hari. Dirinya pun sengaja mencari tukang jahit yang biasa membuat baju India untuk tampil maksimal.

"Jadi ini pertama kalinya aku datang ke Diwalinya MD. Dress code kan emang Bollywood jadi aku buat khusus untuk MD Pictures, aku jahit dan pakai aksesoris India dan make up India gitu," kata Prilly Latuconsina.

"Seminggu kurang (buat bajunya), aku langsung ukur, pilih bahan langsung dijahit dan mereka khusus jual baju India, udah ngerti banget mereka sama kemauan aku," tambah Prilly Latuconsina.

Untuk pemilihan warna sendiri, wanita kelahiran 15 Oktober 1996 tersebut memilih merah, karena sangat menyukai warna tersebut. Sedang Prilly tampil maksimal, Maxime tak gunakan busana senada, dan memilih tema western. "Aku ga sempet (pakai baju India), harusnya syuting hari ini, jadi cuma pakai ini aja," papar Maxime Bouttier.

Artikel Selanjutnya
Nia Ramadhani dan 3 Artis Indonesia yang Memiliki Bisnis Kuliner
Artikel Selanjutnya
Sutradara ini bikin Prilly Latuconsina lebih menerima kekurangan diri