Sukses

News & Entertainment

Intip ketika Baim Wong dan Paula Verhoeven Bertemu Penghulu

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven tinggal menghitung waktu saja. Belakangan, mereka telah mendatangi sebuah Kantor Urusan Agama (KUA) untuk melakukan latihan ijab kabul.

Meski terbiasa berakting menikah di dalam sinetron yang dibintanginya, namun Baim Wong tetap merasa grogi di depan penghulu yang nantinya akan menikahkannya dengan sang kekasih hati.

"Latihan sama Penghulu..kok ketek basah yaaa..," tulis Baim Wong di laman Instagram miliknya, baimwong baru-baru ini.

Baim pun mencoba melafalkan ucapan akad nikah. "Saya terima nikahnya Paula Verhoeven..," ucapnya dalam video yang diunggah. "Dan kawinnya dulu," sergah sang penghulu.

Dengan malu-malu, Baim pun mengulang lafal sakral tersebut. "Saya terima nikahnya dan kawinnya Paula Verhoeven binti Eddy Verhoeven dengan maskawin 10 gram dan seperangkat alat salat dibayar tunai," kata Baim Wong.

2 dari 2 halaman

Belum Sah

Uraian dari Baim Wong kala mengungkapkan ikrar pernikahan tersebut disambut baik oleh sang penghulu. Menurutnya Baim sudah pas dan sesuai ketika nantinya ijab kabul dilakukan.

Namun karena masih latihan, penghulu pun menyatakan bahwa Baim belum sah menikah dengan Paula. "Mantap, tapi belum sah yaa," tandas penghulu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Paula Verhoeven Meneteskan Air Mata Saat Latihan Upacara Penikahan
Artikel Selanjutnya
Janji hati Baim Wong nikahi Paula Verhoeven