Sukses

Entertainment

Luna Maya dan 3 Artis Indonesia yang Cantik dari Kecil

Fimela.com, Jakarta Penampilan yang cantik menawan bukan satu dari sekian banyak syarat untuk seseorang yang ingin terjun di dunia hiburan. Penampilan yang cantik tentu akan menjadi penilian tersendiri bagi seorang artis Indonesia. Luna Maya menjadi salah satu artis Indonesia yang mempunyai wajah cantik sejak ia kecil.

Hal tersebut dapat dilihat dari salah satu postingan foto yang ada di Instagram pribadinya. Kecantikan natural milik perempuan kelahiran 26 Agustus 1983 ini mendapatkan berbagai pujian dari banyak orang. "Good old days," tulis Luna sebagai keterangan foto.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Pada postingan tersebut, Luna terlihat mengenakan busana berwarna biru. Ia terlihat begitu cantik dengan rambut poninya. Tidak hanya itu saja, Luna juga pernah mengunggah foto ketika ia benar-benar masih kecil. Saat itu, ia berpose bersama ayahnya. Luna tampak begitu imut dengan rambut pendeknya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Selain Luna Maya, beberapa artis Indonesia juga sudah cantik sejak kecil. Siapa saja mereka? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Tatjana Saphira

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Tatjana Saphira (@tatjanasaphira) on

Tak perlu diragukan lagi kecantikan dari Tatjana Saphira. Dengan sorot matanya yang hangat, wajar bila pemain film Negeri Van Oranje mempunyai banyak penggemar. Tidak hanya saat dewasa, ketika kecil ia sudah mempunyai wajah yang imut dan menggemaskan.

Ariel Tatum

Ariel Tatum ternyata sudah mempunyai wajah cantik menawan ketika ia masih kecil. Bisa dilihat jika wajah perempuan kelahiran 8 November 1996 ini tidak mengalami banyak perubahan dari kecil.

Agnez Mo

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Agnez Mo memang sudah lama malang melintang di dunia hiburan Indonesia. Wajahnya yang cantik menawan tentu bukan hal yang asing bagi kebanyakan orang. Perempuan kelahiran 1 Juli 1986 ini memang sudah cantik ketika masih kecil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading