Sukses

News & Entertainment

Semboyan hidup Chelsea Islan sebagai Perempuan Muda

Fimela.com, Jakarta Perempuan adalah makhluk yang diciptakan berbeda dengan pria. Perasaan yang lebih halus biasanya menjadi ciri khas kaum Hawa. Namun, mereka juga merupakan seorang pejuang dalam hidupnya, demikian pula dengan Chelsea Islan.

Liku hidup pernah dialami oleh Chelsea. Namun ia tetap tak mau menyerah dengan cobaan yang menerpa. Alhasil, ia pun mampu menjelma sebagai seorang perempuan yang kuat di segala sisinya.

Chelsea sendiri memiliki motto atau semboyan dalam hidupnya. Salah satu yang dibocorkan olehnya adalah bagaimana seorang perempuan bisa menjadi dirinya sendiri sekaligus memiliki target pada hidupnya.

"A girl should be two things: who and what she wants. - Coco Chanel," tulis CHelsea Islan di laman Instagramnya, chelseaislan baru-baru ini.

Dalam postingan tersebut, Chelsea menegaskan bahwa seorang gadis atau perempuan harus menjadi dua hal dalam menjalani hidup, yaitu siapa dan apa yang diinginkannya.

2 dari 2 halaman

Cantik dalam Busana Warna Ungu

Dalam unggahan tersebut, Chelsea tampak menggunakan busana berwarna ungu. Ia sengaja memandang kaca dan diambil fotonya dari belakang. Tentu saja, Chelsea selalu terlihat cantik.

Karenanya netizen pun tak putus dalam memberikan pujian. "You're the apple of my eye," tulis akun bernama robert.profile.

Artikel Selanjutnya
Ucap selamat ultah, Chelsea Islan pamer foto cantik berdua Pevita Pearce
Artikel Selanjutnya
Starbucks Indonesia dan Chelsea Islan kampanyekan bahaya kanker payudara bersama Lovepink