Sukses

Entertainment

Titi Kamal Ceritakan Peran Christian Sugiono Saat Ngurus Anak

Fimela.com, Jakarta Banyak yang berpikir bahwa mengurus anak adalah tugas seorang ibu dan mencari nafkah bagian sang ayah. Namun tentu saja hal itu tak pakem adanya, tertutama dalam rumah tangga Titi Kamal dan juga Christian Sugiono.

Dilansir dari KapanLagi.com, Titi Kamal pun menceritakan keterlibatan Tian dalam mengurus anak. Christian Sugiono pun dikatakan miliki banyak variasi untuk menghibur dan juga mendidik sang anak.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Titi Kamal (@titi_kamall) on

"Banget-banget (terlibatnya). Tian itu, alhamdulilah ya, beruntung banget dapat suami yang mau ikutan ngurus info perkembangan anak gitu. Misalnya aku sibuk banget, nggak sempat kepegang nih (Juna). Nah, dia mau tuh mandiin, ngurusin, ganti popok lah, segala macam. Dia tuh nggak gengsi gitu. Suamiku ngajak mainnya juga variatif, yang sekaligus mendidik juga, jadi ya senang!" terang Titi Kamal memuji sang suami.

Hasilnya pun sangat positif, Titi Kamal mengatakan bahwa anak pertamanya, Juna, dipuji oleh sang guru karena menjadi salah satu murid yang pintar. Titi pun mengakui bahwa Juna miliki kelebihan saat menghapal.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Titi Kamal (@titi_kamall) on

Meski sibuk, Titi Kamal pun tetap miliki waktu untuk mengurus anak. Tak hanya itu, aktris yang akrab disapa Tikam ini pun menyediakan fasilitas untuk mendukung tumbuh kembang kedua anaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading