Sukses

News & Entertainment

Kim Kardashian Bantu Mahasiswa Dapatkan Pekerjaan

Fimela.com, Jakarta Siapa yang sangka bahwa satu buah tweet bisa mempermudah hidup seseorang? Namun hal itu benar adanya, dan terjadi saat Kim Kardashian membantu seorang mahasiswa yang baru lulus S2 dan sedang mencari pekerjaan.

Melansir laman E!News, ia adalah pengguna Twitter yang juga penggemar Kim Kardashian, bernama Chris Sumlin. Lulusan pascasarjana Universitas Boston itu berkisah bahwa Kim me- retweet resume miliknya di Twitter dan membuahkan hal manis untuknya.

"Saya sudah memiliki tiga jadwal wawancara kerja dalam seminggu. Pengaruh perempian ini (Kim) membantuku," ujarnya. Usai menceritakan kisahnya, tweet Chris kemudian menjadi viral, dan kembali menarik perhatian Kim.

"Semoga berhasil! Saya harap kamu mendapatkan pekerjaan!" balas Kim Kardashian. Kicauan Kim itu pun telah menjadi semangat baru untuk Cris mendapatkan pekerjaan setelah kelulusannya. Lucunya, ia juga memasukkan kicauan Kim dalam daftar prestasinya.

Kegiatan Sosial

Di tengah kehidupan glamor yang dijalaninya, Kim Kardashian bersama Kanye West memang tak menutup mata untuk membantu orang-orang yang membutuhkan.

Baru-baru ini Kim besama Kanye lewat kemitraan Yeezy dan Adidas, menyumbangkan uang sebesar US$400.000 untuk korban kebakaran di California, lewat Wildfire California Community Foundation.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian
;
Loading