Sukses

News & Entertainment

Pertunangan Batal, Paris Hilton Lepas Cincin Senilai Rp31.5 Miliar

Fimela.com, Jakarta Paris Hilton baru saja membatalkan pertunangannya dengan Chris Zylka. Seiring dengan berakhirnya hubungan cinta dengan sang aktor, Paris pun tak lagi terlihat mengenakan cincin pertunangannya dengan Chris yang harganya mencapai Rp31,5 miliar.

"Paris putus dengan Chris beberapa minggu lalu. Hubungan mereka bergerak sangat cepat dan dirinya menyadari bahwa dia tak tepat untuknya," ujar seorang sumber dekat Paris, dikutip dari laman E!News.

Terkait cincin pertunangan yang diberikan Chris, ia pernah mengakui bahwa itu adalah perhiasan cantik dan paling indah yang pernah lihat. Paris pun kabarnya akan tetap menyimpan perhiasan itu sebagai hadiah, meski Chris menginginkan ia mengembalikannya.

Menjalin hubungan cinta selama 10 bulan, rupanya sekitar enam bulan terakhir hubungan Paris Hilton dan Chris Zylka berada dalam masalah. Masalah pernikahan disebut-sebut menjadi perpisahan Paris dan Chris.

"Paris dan Chris telah mengalami masalah selama lebih dari enam bulan. Mereka mengurungkan pernikahan karena Paris tak bergerak (maju) dan tak tahu apakah dia siap untuk menikah dengannya (Chris Zylka)," tukas sumber dekat Paris Hilton tadi.

Rencana Pernikahan Paris Hilton

Menjalin cinta sejak tahun 2017, Paris dan Chris pertama kali merencanakan pernikahan mereka pada 11 November, namun mereka menundanya sampai musin semi berikutnya.

Hubungan mereka memang berjalan begitu cepat, meski mencintai Chris namun penyanyi dan pebisnis berusia 38 tahun itu merasa bahwa sang aktor bukanlah pria yang tepat untuk ia jadikan pelabuhan hatinya.

;
Loading

Live Streaming

Powered by