Sukses

News & Entertainment

Iqbaal Ramadhan Tak Mau Terbebani Kesuksesan Film Dilan 1990

Fimela.com, Jakarta Film Dilan 1990 sukses meraih apresiasi tinggi dari masyarakat. Terbukti, saat ini, film tersebut lah yang meraih predikat film paling laris di Indonesia. Kini, sekuel film yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan itu pun tengah dalam proses produksi.

Saat ini, sekuel Dilan 1991 tengah proses produksi. Iqbaal Ramadhan tak mau terlalu terbebani kesuksesan besar film Dilan 1990. "Kita nggak pengen itu (kesuksesan Dilan 1990) Akhirnya menjadi beban untuk kita, bahwa kita akan bikin sesuatu yang akan lebih dari sebelumnya," ujarnya di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

 

Menurutnya, sebagai aktor, ia hanya ingin menikmati setiap momen yang ada dan memberikan kualitas terbaik dalam setiap produksinya. "Kita cuma pengen bikin mainset tetap enjoy, tetap have fun dan tetap melakukan yang terbaik, dan tetap pengen penonton bahagia, jadi lebih ke arah situ mainsetnya," paparnya.

Tak bisa dipungkiri oleh Iqbaal, Dilan 1990 yang sukses meraup jutaan penonton saat tayang dibioskop menimbulkan ekspesktasi yang tinggi dari masyarakat terbadap film Dilan 1991. Namun, tak ingin memusingkan hal tersebut, mantan personel Coboy Junior itu pun hanya ingin memberikan yang terbaik.

"Kalau kita mikirin lebih sukses dan penontonnya lebih banyak, itu malah akan jadi beban buat kita dan kita malah jadi nggak all out mainnya," pungkas Iqbaal Ramadhan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Iqbaal Ramadhan Bahagia Dilan 1990 Raih Penghargaan di SCTV Awards 2018
Artikel Selanjutnya
Film Suzzanna Imbangi Rekor Film Dilan 1990