Sukses

News & Entertainment

Aisyahrani Jawab Isu Pernikahan Syahrini dengan Reino Barack

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini Syahrini dan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack jadi pusat menjadi perbincangan publik. Beredar kabar jika Syahrini dan Reino akan menikah. Mendengar kabar terebut, sang adik Syahrini, Aisyahrani pun akhirnya buka suara.

Saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rani begitu sapaannya pun menjelaskan bahwa pihak keluarga belum ada niatan untuk ke arah yang lebih serius. Perempuan berwajah cantik ini mengaku jika keduanya hanya sekedar teman biasa.

"Saya lihat komen komen positif ya dibacanya mereka sangat antusias. Tapi dari pihak keluarga dan aku belum ada apa namanya, marah-arah kesitu (pernikahan). Kedekatan ini juga hanya kedekatan pertemanan semata. Nggak seperti yang digadang sedangkan seperti itu sih," ujarnya, Selasa (4/12/2018).

Menurut Rani, sang kakak juga menanggapi kabar miring tersebut dengan santai. "Biasa aja dia (Syahrini) kan menanggapi berita apa aja udah sering banget kan. Mau apa. Beritanya seburuk apapun ya dia santai aja," katanya.

Saat ditanya awak media mengenai pernikahan Syahrini dengan Reino Barack, Rani pun menegaskan bahwa pemilik jargon Sesuatu itu tidak akan menikah pada Desember 2018.

"Nggak ada sih (nikahan Syahrini dan Reino Barack) bulan Desember, bisa bulan depan, bulan depannya lagi, tahun depannya lagi, terserah Allah aja, doain aja ya," tegas Aisyahrani.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cantiknya Nia Ramadhani saat Berkuda, Artis Ini Juga Sama
Artikel Selanjutnya
Lihat Mesranya Reino Barack dan Syahrini di Italia, Serasa Honeymoon Lagi