Sukses

News & Entertainment

Tips Tampil Stylish di DWPX Ala Patricia Gouw

Fimela.com, Jakarta Di penghujung tahun 2018 ini, untuk pertama kalinya DWP digelar di luar Jakarta. Dengan tajuk DWPX - 10th Anniversary Edition of Djakarta Warehouse Project, acara tahunan ini digelar di GWK, Bali. Untuk kalian yang bersiap menikmati DWPX, ada beberapa tips outfit dari si cantik Patrcia Gouw.

Model kelahiran Jakarta ini menyarankan cowok-cowok yang akan berpesta di DWP tak perlu repot soal outfit. Pilihan t-shirt atau baju pantai bisa jadi rekomendasi yang pas.

"Kalo menurutku sih, cowok-cowok pakai kaus, baju pantai, dan sendal jepit karena kemungkinan akan hujan," ujar Patricia ditemui Fimela.com di acara Smartfren Go Unlimited Days Out 2018 yang diadakan di Bali.

Sedangkan untuk para cewek-cewek bisa menggenakan hot pants yang dipadu dengan bikini atau swimsuit. "Untuk cewek-cewek sebaiknya pakai hot pants yang bisa dipadu dengan bikini atau swimsuit," lanjut pemilik nama Patricia Gunawan Gouw ini.

Runner Up dari acara Asia's Top Model cycle 4 ini juga menyarankan agar para penonton DWPX tidak menggunakan kacamata. Menurutnya acara DWPX ini sendiri diadakan malam hari. " nggak usah pakai kacamata karena sudah gelap, daripada nanti ribet sendiri. Semisal harus pakai kacamata, mending pakai softlens," jelasnya.

2 dari 2 halaman

Gaya Simpel tapi Meriah

Tak hanya itu saja, perempuan yang akrab disapa Pat ini juga memberi tips berpakaian keren namun murah meriah. "Bisa juga kita modif kaus, caranya dengan memotong bagian lengannya. Untuk cewek bisa juga dipotong bagian bawah kaus untuk dibuat model crop top," tuturnya.

Seperti diketahui, DWPX hari pertama ini akan dimeriahkan oleh musisi-musisi international seperti Armin van Buuren, Alesso, Diplo, Hizkia, w.w, Aydra, Frontliner, Goldfish & Blink, Major Lazer Soundsystem, Evan Virgan, dan masih banyak lagi.

Artikel Selanjutnya
9 Musisi Internasional Siap Meriahkan Pesta di DWP X
Artikel Selanjutnya
Patricia Gouw punya budget khusus untuk perawatan tubuh
: