Sukses

News & Entertainment

Kekhawatiran Kourtney Kardashian saat Sofia Richie Tinggal Bersama Scott Disick

Fimela.com, Jakarta Scott Disick dan Sofia Richie telah mengambil langkah baru yang lebih jauh dalam hubungan mereka. Di mana keduanya telah memutuskan untuk tinggal bersama di musim panas lalu.

Usai Scott dan Sofia memutuskan untuk tinggal bersama, hal itu pun membuat Kourtney merasa khawatir, mengingat anak-anaknya akan tinggal di tempat yang sama dengan perempuan yang dipacari ayah mereka. Melansir laman Hollywoodlife, seorang sumber dekat Kourtney mengatakan jika anak pertama dari klan Kardashian-Jenner itu takut jika anak-anaknya berada di tangan yang salah.

"Dan saat itulah Kourtney menyadari hal-hal yang benar-benar semakin serius di antara mereka," katanya. Selain kekhawatiran tersebut, rupanya ada rasa cemburu yang juga menyelimuti Kourtney saat tahu Scott dan Sofia akan tinggal bersama.

"Scott bisa mengatakan bahwa Kourtney agak cemburu pada waktu itu, tetapi lebih mengkhawatirkan fakta bahwa anak-anak mereka akan tidur di sana sementara Sofia juga tinggal di sana," lanjutnya. Atas kekhawatiran itu, Scott Disick pun akhirnya sengaja mempertemukan Kourtney Kardashian dengan Sofia Richie untuk meyakinkannya.

Pertemuan

Sebelumnya, pada 4 November 2018, ketiganya memang terlihat menyantap makan malam bersama di sebuah restoran di Nobu, Malibu. Pertemuan tersebut adalah bagian rencana Scott untuk meyakinkan Kourtney jika anak-anaknya tak akan berada di tangan yang salah.

Selain itu, berkat pertemuan yang dibuat Scott, hubungan Kourtney dan Sofia pun membaik, di mana keduanya bisa lebih dekat dan mengakrabkan diri.

;
Loading